Elly Sugigi Titip Anak Pertama ke Tukang Sayur

05 Oct 2018 10:24 Gosip Artis

Kabar mengejutkan datang dari artis sinetron sekaligus koordinator penonton, Elly Sugigi. Wanita 46 tahun ini mengaku memiliki tiga anak hasi dari pernikahannya dengan mantan suami pertamanya, Arifin.

Bukan hanya Ulfi dan Yoga, Elly ternyata memiliki seorang anak gadis berusia 24 tahun bernama Fitri.

"Bukan anak gelap, bukan anak apa. Itu anak kandung saya dengan suami saya, Arfin, yang bapaknya Ulfi dan Yoga juga," ungkap kekasih Irfan Sbaztian ini.

Elly Sugigi memperlihatkan foto putri pertamanya bernama Fitri Ia dititipkan ke tukang sayur sejak usia 15 hari
Elly Sugigi memperlihatkan foto putri pertamanya bernama Fitri. Ia dititipkan ke tukang sayur sejak usia 15 hari.

Wanita yang sudah menikah sebanyak empat kali ini menyatakan, bahwa sebelumnya ia berjanji kepada putrinya tersebut untuk tidak membongkar hal ini ke wartawan.

Namun, Elly mengaku tak mau jika ke depannya wartawan mencari tahu mengenai sosok Fitri, lantaran dikhawatirkan akan mengganggu masa depannya.

"Sedih sih ceritanya. Cuma gimana ya, sebenarnya saya udah janji sama dia enggak bakal buka ini, tapi saya enggak mau dia dicari-cari (wartawan), lihat dia di wawancara atau digosipin apa. Karena takut mengganggu masa depan dia. Dia tahu ibu kandungnya Elly Sugigi aja dia kaget, kaget banget," terang Elly.

Fitri punya wajah cantik seperti adiknya Ulfi
Fitri punya wajah cantik seperti adiknya, Ulfi.

Artis kelahiran 16 Oktober 1971 ini mengaku, menitipkan Fitri yang masih usia 15 hari ke seorang ibu tukang sayur yang dulu menjadi tetangganya.

Saat usia Fitri 8 bulan dalam kandungan, ibu angkatnya yang selalu memberi Elly asupan gizi seperti daging dan sayuran. Bahkan, ibu angkat itulah yang membiayai persalinan di tahun 1994, yang mencapai harga Rp200-300 ribu.

Belum lama ini, Elly tak sengaja bertemu putrinya yang tengah menempuh kuliah S2 itu di kawasan Senayan.

"Waktu saya jalan sama Irfan, dia ceng-cengin aku, 'Tuh mpok Elly Sugigi mirip lu ya'. Irfan bilang gitu. Pas aku lihat iya kayak drama banget ketemunya," ucap Elly terharu. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini