Elizaveta ramai disebut sebagai anak biologis Vladimir Putin. (Foto: )

Elizaveta Diduga Anak Biologis Vladimir Putin dari Pembantu

27 Jan 2021 23:40

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Presiden Rusia, Vladimir Putin diterpa kabar miring. Ia disebut punya anak biologis dari mantan pembantu rumah tangganya. Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Elizaveta diklaim oleh ibunya, Svetlana Krivonogikh sebagai anak rahasia sang presiden.

Situs berita Rusia Project atau Proekt mengklaim, catatan penerbangan menunjukkan bahwa Svetlana Krivonogikh sering menemani Vladimir Putin di pesawat pada akhir 1990-an, termasuk pada periode ketika dia memimpin layanan kontraintelijen FSB.

Svetlana Krivonogikh yang sekarang berusia 45 tahun, dilaporkan memiliki kepemilikan saham di Rossiya Bankbut dan juga memiliki tempat hiburan malah yang terkenal karena pertunjukan erotis bernama Leningrad Center.

Seorang ahli di Bradford of University Center for Visual Computing, yang telah melihat fotonya mengatakan bahwa dia memiliki kemiripan yang tinggi dengan Vladimir Putin. Proekt berkonsultasi dengan pakar komputasi visual di University of Bradford Hassan Ugail. Perangkat lunak pengenal wajah diduga menunjukkan 70,4 persen kesamaan antara anak itu dan Putin.

Dilansir dari The Sun, Vladimir Putin menjadi dekat dengan Svetlana Krivonogikh pada akhir 1990-an, pada saat karirnya sedang menanjak. Sedangkan Svetlana Perempuan itu pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan tinggal di sebuah flat komunal di St Petersburg.

Setelah bertemu dengan Vladimir Putin, dia dipindah ke perumahan paling elit yang diinginkan oleh para penduduk St Petersburg. Hubungan itu seharusnya berakhir ketika Vladimir Putin memulai menjalin hubungan romantis dengan Kabaeva, yang sekarang menjadi perusahaan media besar pro-Kremlin.