Shad Gaspard bersama anaknya, Aryeh. (Foto: Instagram/shadbeast13)

Eks Bintang WWE Ini Janji Dukung Keuangan Keluarga Shad Gaspard

Lain-lain 25 May 2020 19:34 WIB

Mantan superstar WWE, Mark Henry, berjanji akan memberikan dukungan finansial kepada keluarga Shad Gaspard yang baru-baru ini meninggal secara tragis setelah tergulung ombak di Pantai Venice, Los Angles, pada Minggu 17 Mei 2020 sore.

Saat kejadian, Gaspard berenang bersama anak semata wayangnya, Aryeh. Keduanya kemudian tergulung ombak saat pergantian arus pasang dan surut. Nyawa Gaspard tak tertolong karena penjaga pantai hanya mampu menyelamatkan anaknya.

Henry dan Gaspard berteman baik sejak keduanya menjadi bagian dari WWE. Hendry sempat menjadi mentor ketika pria bertubuh besar itu baru saja bergabung dengan WWE di tahun 2006.

Karier Gaspard di WWE tidak berumur panjang, hanya sekitar empat tahun. Namun pria berpostur 198 sentimeter dengan bobot 122 kilogram itu cukup terkenal karena menjadi anggota Cryme Time bersama JTG. Tapi dunia akting membuatnya meninggalkan WWE pada tahun 2010.    

Setelah kematiannya, Henry tak ingin keluarga yang ditinggalkan berjuang sendirian. Maka itu, ia memastikan seluruh pegulat Afrika-Amerika Serikat akan memberikan dukungan financial kepada istri sahabtnya itu, Siliana, untuk merawat anaknya, Aryeh, yang sedang meniti karier di dunia seni bela diri campuran atau MMA.

"Hei, kawan, aku menganggap diriku ayah super, aku banyak mengurung anak-anakku dan aku menunjukkan kepada mereka bagian yang berbeda di dunia ini," kata Henry pada acara AK & Barak seperti dikutip dari Metro.

“Dia (Gaspard) melakukan hal yang sama, tetapi bukan trek atau tenis atau sepak bola, tetapi MMA,” tambahnya.

“Dia memiliki seorang putra berusia 10 tahun yang telah berada di MMA selama lima tahun, lebih dari setengah hidupnya. Kami sebagai delegasi (pegulat Afrika-AS) ingin memastikan hal itu terus berlanjut, ia tidak akan pernah bermain untuk kelas karate, kelas gulat atau kelas tinju. Kita akan merawatnya, itu adalah hal internal yang akan kami lakukan,” ujar Henry.

"Kami membiarkan istrinya mendapatkan ruangnya sekarang. Kami meminta penggemar gulat profesional untuk memberinya ruang saat ini, karena sulit untuk kehilangan seorang belahan jiwa Anda, ayah dari putra Anda dan pencari nafkah. Dia memiliki banyak peran dan dia kehilangan itu. dia membutuhkan ruangnya,” ucap mantan orang terkuat di dunia ini.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Jul 2020 06:00 WIB

F1 GP Styria, Kemenangan Perdana Hamilton Musim Ini

F1

Sejak awal balapan, Lewis Hamilton tampil dominan.

13 Jul 2020 05:49 WIB

Doa Tahlil dan Baca Dzikir untuk Orang Wafat, Ini Dalilnya

Islam Sehari-hari

Sesuai Hadits Nabi menjadi tradisi yang diajarkan ulama hingga kini

13 Jul 2020 05:28 WIB

Start Turun 3 Posisi, Charles Leclerc Apes Nabrak Vettel

F1

Nasib apes Charles Leclerc dan tim Ferrari di F1 GP Styria 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...