Eggy Maulana Vikri yang resmi bergabung di klub papan atas Polandia, Lechia Gdansk. (Foto: Instagram)

Eggy Messi Akhirnya Berlabuh di Tim Polandia

12 Mar 2018 14:04

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Punggawa Timnas Indonesia U-19 dan U-23, Egy Maulana Vikri akhirnya memutuskan berkarir di klub papan atas Polandia, Lechia Gdansk. Pemain yang masih berusia 17 tahun ini mengatakan, mimpi terbesarnya adalah dapat bermain sepak bola di luar Indonesia. Dan saat ini hal itu sudah tercapai.

Melalui akun instagramnya, pria yang akrab disapa Eggy Messi ini mengaku mempunyai mimpi yang besar, yakni dengan tidak takut gagal dalam menjalankan sebuah hal.

"Mimpi saya terlalu kecil? Tidak, jangan pernah takut gagal asal kamu mempunyai tekad untuk semua mimpimu berdoa bekerja lebih keras semua akan menjadi kenyataan, saya bangga menjadi orang INDONESIA saya harap kalian semua bisa mendukung saya dan mendoakan saya selalu," ujar Eggy dalam akun instagramnya @egymaulanavikri.

Tak hanya itu, pria kelahiran 2000 ini sangat bangga dapat bergabung dengan tim papan atas Polandia ini.

"Terima kasih buat Lechia Gdansk telah mengkontrak saya dan percaya dengan saya. Terima kasih buat seluruh orang yg berjasa di karir saya, dan orang-orang yang selalu mendukung saya di saat saya belum apa-apa. Ini baru awal, saya harap saya bisa lebih baik ke depannya AAMIIN," sambung statusnya.

Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain sepak bola Indonesia yang prestasinya cukup mengkilat. Atas prestasinya itu, pemain kelahiran Medan, 7 Juli 2000 banyak diminati oleh klub-klub luar negeri. Di sepak bola Indonesia sendiri pemain ini langsung naik ke timnas U-23, setelah berhasil bermain cukup bagus di U-19. (hrs)