Efek Narkoba yang 3 Tahun Dikonsumsi Mantan Suami Denada

27 Jun 2019 15:20 Hukum

Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum pada polisi mengaku susah tidur. Alhasil dia mengonsumsi narkoba jenis ganja dan tembakau gorilla.

"Kalau ganja dan tembakau gorilla itu memang dia gunakan untuk tidur. Itu keterangan dari yang bersangkutan," kata Kepala Unit 1 Satruan Reserse Narkoba Polres Metro Jakbar, Ajun Komisaris Polisi Arif Oktora di Markas Polres Metro Jakarta Barat.

Fotografer profesional itu mengaku tak setiap hari mengonsumsi barang haram tersebut. Ia baru akan pakai narkoba jika ingin saja. “Enggak rutin, tapi enggak sampai tiap hari. Polanya dia yang ngatur, tergantung waktu dia pengen," ucap Arif.

Dua hari sebelum tanggal penangkapan pada 19 Juni 2019, Jerry Aurum membeli narkoba terakhirnya. Ayah Shakira Aurum ini mengonsumsi narkoba sejak tahun 2016 silam.

Sementara itu, Jerry Aurum mengungkapkan efek dari narkoba yang aktif dikonsumsinya sejak akhir 2016 silam.

"Efeknya membuat saya bisa tidur, karena saya mengalami insomnia parah, sementara saya harus terus bekerja. Makanya saya mengonsumsi itu ya untuk membuat saya tidur," kata Jerry Aurum beralasan.

Ia mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya. "Saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," ucapnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini