Seorang warga memperlihatkan leaflet seputar virus corona (Foto: Erfan Hazransyah/nopibareng.id)
Seorang warga memperlihatkan leaflet seputar virus corona (Foto: Erfan Hazransyah/nopibareng.id)

Manfaatkan Car Free Day, Edukasi Warga Kenali Virus Corona

Ngopibareng.id Ngopi Foto 02 February 2020 13:03 WIB

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Surabaya (Ubaya) memanfaatkan kegiatan Car Free Day car di Taman Bungkul Surabaya, untuk mengedukasi warga kenali virus corona, Minggu 2 Februari 2020.

Mereka membagikan leaflet dan mengedukasi warga mengenai gejala, cara penyebaran dan pencegahan virus Corona. Mereka berharap edukasi ini bisa membantu masyarakat untuk lebih mengenal apa itu virus corona.

(Foto: Erfan Hazransyah/ngopibareng.id)

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Ubaya membagikan leaflet yang berisi informasi mengenai virus corona di Taman Bunggkul Foto Erfan HazransyahngopibarengidMahasiswa Fakultas Kedokteran Ubaya membagikan leaflet yang berisi informasi mengenai virus corona di Taman Bunggkul. (Foto: Erfan Hazransyah/ngopibareng.id)
Mahasiswa Fakultas Kedokteran Ubaya menerangkan kepada warga mengenai gejala cara penyebaran dan pencegahan virus Corona  Foto Erfan HazransyahngopibarengidMahasiswa Fakultas Kedokteran Ubaya menerangkan kepada warga mengenai gejala, cara penyebaran, dan pencegahan virus Corona. (Foto: Erfan Hazransyah/ngopibareng.id)
Seorang warga memerlihatkan leaflet yang berisi informasi mengenai virus corona Foto Erfan HazransyahngopibarengidSeorang warga memerlihatkan leaflet yang berisi informasi mengenai virus corona (Foto: Erfan Hazransyah/ngopibareng.id)
Warga membaca leaflet yang berisi informasi mengenai virus corona Foto Erfan HazransyahnopibarengidWarga membaca leaflet yang berisi informasi mengenai virus corona. (Foto: Erfan Hazransyah/nopibareng.id)

Penulis : Erfan Hazransyah

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

17 Jan 2021 22:13 WIB

Sinopsis Don't Breathe: Trio Penjahat Mengungkap Rahasia Gelap

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Don't Breathe.

17 Jan 2021 21:00 WIB

Sinopsis Man from Nowhere: Pemilik Toko Terseret Kasus Nakoba

Film

K-movievaganza Trans 7 akan menayangkan film Man from Nowhere.

17 Jan 2021 20:40 WIB

Lionel Messi Belum Pasti Turun di Final Supercopa de Espana

Liga Italy

Ronald Koeman menyerah keputusan akhir pada Messi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...