Dwayne
Dwayne

Dwayne “The Rock“ Johnson dan Keluarganya Terinfeksi Covid-19

Ngopibareng.id Selebriti 03 September 2020 10:20 WIB

Aktor dan mantan pegulat profesional Dwayne "The Rock" Johnson mengumumkan jika dirinya dan keluarganya positif Covid-19 tiga minggu yang lalu. Kini mereka telah sembuh dan menerapkan aturan yang ketat pada keluarga dan teman yang hendak berkunjung ke kediaman mereka.

Kabar itu dibagikan Johnson lewat video di Instagramnya sambil menyebutkan jika dirinya, istrinya Lauren, dan dua putrinya positif Covid-19, tiga minggu lalu. Bintang The Jumanji dan Baywatch itu menyebutkan jika dua anaknya mengalami gejala yang lebih ringan, sedangan dia dan istrinya mengalami gejala lebih berat, dikutip dari NBC News.

"Bisa saya sampaikan jika saat ini adalah momen yang sangat menantang dan sulit, yang harus kami lewati sebagai keluarga," katanya. "Dan secara pribadi bagi saya, dan saya telah menjalani beberapa dosis (kesulitan) di masa lalu,"lanjutnya.

Johnson mengatakan jika keluarganya kini telah berada di “sisi lain dari virus”, dan tak lagi terinfeksi. "Kami bersyukur bahwa tidak semuanya bisa sembuh kembali, lebih kuat, dan sehat," kata Johnson. "Beberapa teman kami kehilangan orang tuanya, orang yang disayangi, akibat virus yang tak mudah memaafkan, dan menular ini."

Ia juga menjelaskan ikhwal tertularnya keluarganya. Menurutnya, mereka terpapar dari seorang kawan yang bertamu ke kediamannya. Kawannya tak sadar jika mereka menularkan virus pada keluarga Johnson saat mereka berkunjung ke kediaman aktor ini. Johnson mengatakan jika keluarga tersebut kini merasa bersalah, dan kini ia pun menerapkan aturan baru yang lebih ketat kepada tamunya.

"Tentu kita ingin menjamu teman, keluarga, dan kita ingin bersama mereka yang kita sayangi. Aturan saya bukan untuk mengusir mereka, tapi saya hanya ingin menerapkan disiplin yang lebih ketat untuk menjamu orang," katanya.

Ia melanjutkan, jika keluarga dan teman yang akan berkunjung ke kediamannya harus menjalani tes Covid-19 lebih dulu.

Selanjutnya, Johson mengaku telah bertemu sejumlah dokter untuk meminta petunjuk meningkatkan imun tubuh dan kesehatan secara umum. Ia pun mengingatkan fasn nya bahwa imun sangat penting untuk bertahan dari serangan Covid-19. "Jika kalian memiliki imun yang kuat dan tak mudah berkompromi, maka kalian beruntung," katanya.

Ia juga meminta agar fansnya membantu mengurangi penyebaran virus dan meminta mereka menggunakan masker. "Pakailah masker. Ini fakta, dan hal yang benar untuk dilakukan, dan juga sebuah tanggung jawab yang harus dilakukan," imbuhnya. (Nbc)

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Nov 2020 11:45 WIB

KAI Kampanyekan Keselamatan di Jalur Perlintasan Sebidang

Jawa Timur

Sosialisasi ini dilakukan untuk mencegah kecelakaan.

28 Nov 2020 10:56 WIB

Korupsi Eks Menteri KKP, Keluarga Prabowo Bantah Ekspor Benur

Nasional

Hashim Djojohadikusumo mengakui budidaya lobster, bukan ekspor benur.

28 Nov 2020 10:38 WIB

36 Hotel dan Gedung di Jakarta Izin Gelar Resepsi Nikah

Rek, Ojok Angel Tuturane

Protokol kesehatan 3M tetap dijaga dengan ketat.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...