Liverpool vs Sheffield. (Foto: Twitter/@LFC)

Duo Manchester Imbang, Liverpool Menang Susah Payah

25 Oct 2020 10:02

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Dua tim Manchester United gagal meraih poin maksimal di matchday keenam Premier League 2020/2021. Manchester City ditahan imbang tuan rumah West Ham, sementara MU bermain tanpa gol dengan Chelsea.

Manchester City bahkan tertinggal lebih dulu lewat gol Michail Antonio di menit 18. Beruntung, Phil Foden berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 51. Skor ini bertahan hingga akhir laga.

Sedangkan di pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Manchester United mengalami kebuntuan di sepanjang pertandingan. Begitu juga dengan tim tamu, Chelsea.

MU sendiri dibuat frustrasi oleh penampilan kiper Chelsea, Edouard Mendy, yang gemilang di sepanjang laga. Setidaknya ada tiga peluang bersih Setan Merah yang berhasil digagalkan kiper The Blues di laga itu.

Di pertandingan lain, Liverpool harus susah payah mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-1. Tim besutan Jurgen Klopp itu bahkan harus tertinggal lebih dulu setelah Sheffield mendapat hadiah penalti di menit 13. Serge Berge yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun ketertinggalan itu justru memacu semangat para pemain The Reds. Hasilnya dua gol dari Roberto Firmino di menit 41, dan Diogo Jota di menit 64 berhasil membalikkan keadaan dan mengakhiri laga dengan skor 2-1 untuk Liverpool.

Hasil Premier League Sabtu dan Minggu dini hari WIB:

West Ham vs Man City 1-1
Fulham vs Crystal Palace 1-2
Man Utd vs Chelsea 0-0
Liverpool vs Sheffield 2-1