Virgoun bersama sang istri, Inara dan putri cantiknya, Starla.

Dulu Tampil Seksi, Kini Istri Virgoun Bercadar

22 May 2018 06:35

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Jika kita tengok beberapa tahun lalu, Inara pernah tergabung dengan girlband Bexxa. Ketika itu, wanita kelahiran 19 Februari 1993 ini kerap tampil dengan balutan pakaian seksi.

Usai menikah dengan Virgoun pada 14 Desember 2014, dan melahirkan anak pertamanya, Inara memutuskan untuk berhijab.

Wanita 25 tahun ini memutuskan tampil berhijab syari. Ia berkomitmen untuk tidak lagi mengumbar aurat.

Namun hal itu sepertinya dirasa tak cukup oleh Virgoun dan Inara. Di tengah Islamophobia khususnya terhadap wanita bercadar, mantan personel girlband Bexxa ini justru mantap memuliakan wajahnya di balik cadar.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit, terlihat momen ketika Virgoun menyaksikan detik-detik sang istri bercadar. Istri Ustad Derry Sulaiman, Jodha, yang memasangkan cadar di wajah Inara.

Virgoun pun tampak serius memperhatikan wajah sang istri ketika ditutup cadar. Senyuman Virgoun akhirnya merekah saat hanya tinggal dua bola mata Inara yang tampak.

“Bismillah... MasyaAllah... Virgoun adalah seorang seniman yg luar biasa, baik hati & cerdas... susunan syair yg tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau,” tulis Derry di akun Instagram,@derrysulaiman, Senin (21/5/2018).

“Allah sayang virgoun sehingga beliau dipaksa utk menerima hidayah yg sngt indah. Seharian kami jalan & ngobrol kemaren... dari majlis ke majlis, berakhir di madrasah tahfidz putri ustadz @bobbyherwibowo @askarkauny di cibinong,” lanjutnya.

Meski tampil dengan hijab syarinya, Inara rupanya masih sering digoda banyak pria. Hal itu yang membuat sang suami sebal. Setelah berdiskusi dengan beberapa ustad, Virgoun akhirnya meminta Inara untuk bercadar.

“Sempat virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki laki yg menggoda/ melihat kecantikan istri nya @inararusli di jalan... bahkan pernah dimasjid setelah sholat... istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang, tahu-tahu di depannya ada 2 org anak muda lagi ngomongin istrinya... eh eh... cantik... ta’aruf sanaa... ga boleh pacaran.... astaghfirullah.... (itu org abis sholat aja bs tergoda) hmmm... apalagi yg ga sholat,” ungkap Derry.

Setelah bercadar, Derry yakin jika Virgoun akan jauh lebih tenang. Pasalnya, hanya Virgoun-lah yang dapat menikmati kecantikan wajah istrinya sekarang.

“Namun kegalauan nya krn punya istri cantik skrg telah terobati, setelah kmrn inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial, masyaAllah skrg kecantikan maminya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk virgoun aja, takbiiir!!!”

Postingan video Inara bercadar itu pun telah disaksikan 123 ribu warganet yang memberikan apresiasi positif. Banyak warganet yang mendoakan agar Inara istiqamah terhadap keputusannya bercadar. (*)