Foto Adele yang menunjukkan dirinya mendukung Beyonce (Foto: Dok @Adele)

Unggah Foto Seperti Beyonce, Warganet: Adele Kamu Juga Ratu

Musik 03 August 2020 16:56 WIB

Penyanyi berkebangsaan Inggris, Adele ramai dibicarakan netizen. Foto unggahan di isntagramnya pada Sabtu, 1 Agustus 2020 menjadi sorotan publik.  

Melalui instagramnya @adele, Adele tampak berbeda dan membuat orang pangling. Penyanyi lagu "Hello" itu mengubah warna dan gaya rambutnya menjadi pirang dan berbentuk curly. Dengan penampilannya yang baru itu tampak seperti penyanyi pop yang dikagumi, Beyonce.

Adele yang berat badannya turun sekitar 45 kilogram itu memakai baju lengan panjang berwarna cokelat. Motif baju ketatnya itu bulan sabit berwarna kuning. Adele tampak flawless dengan make up natural. Adele berpose dengan mengangkat tangan menunjuk pigura foto istri rapper Jay-Z dalam video klip “Already”.

Dalam unggahannya, Adele menuliskan caption, “Terimakasih ratu karena selalu membuat kami merasakan dicintai melalui karya seni mu”.

Postingan tersebut menjadi trending di Google dan terdapat 5 ribu lebih artikel tentang Adele. Sejak diunggah ada 3 juta lebih like dan 41 ribu lebih komentar. Tanggapan warganet pun beragam.

Ada yang menganggap Adele juga seorang ratu, sama seperti Beyonce yang dikenal dengan queen B. "Emoji hati, kamu Adele, kamu adalah seorang ratu juga,” tulis akun @kingshanemichaels. 

Selain itu, ada pula yang menyoroti perubahan drastis tubuh Adele. “Maafkan aku, aku punya dua anak. Aku juga berjuang di sini. Anakku tidak mengenalimu. Bagaimana aku bisa menjelaskan itu kepada mereka? Kamu terlihat sakit, maafkan aku. Aku sangat kecewa. Kamua dalah pribadi yang cantik dari luar dan dalam. Aku hanya bingung cara menjelaskan ke anak-anakku kenapa kamu tidak terlihat seperti dirimu lagi,” tulis @mandypyper.

Adele mengunggah postingan dengan baju serupa yang dipakai Beyonce lantaran turut merasakan demam Black is King.

Black is King adalah album teranyar Beyonce yang diproduseri Beyonce sendiri. Trailernya sudah dirilis sejak 2 minggu silam. Namun, single lagu pertamanya yang berjudul Already yang berkolaborasi dengan Major Lazer dan Shatta Wale baru keluar resmi pada 31 Juli 2020 kemarin.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Oct 2020 09:10 WIB

Anas Urbaningrum Dapat Potongan Hukuman Selama 6 Tahun

Hukum

Pidana Anas Urbaningrum turun dari 14 menjadi 8 tahun.

01 Oct 2020 08:14 WIB

Debat Kepribadian

Dahlan Iskan

Pilpres AS memasuki masa debat calon pilpres. Siapa yang menang?

01 Oct 2020 07:45 WIB

Lapierre Aircode DRS, Upgrade Sepeda Aero Jadi Nyaman dan Laju

Gowes Bareng

Lapierre tidak hanya membuat sepeda lebih aerodinamis, geometri frame juga membuat posisi cyclist jadi lebih aero.

Terbaru

Lihat semua
01 Oct 2020 08:14 WIB

Debat Kepribadian

Dahlan Iskan
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...