Pemain Persela Saddil Ramdani mencoba lepas dari kawalan pemain Perseru di Stadion Surajaya

Duh, Persela Lamongan Ditahan Perseru

11 May 2018 22:34

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persela Lamongan harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Perseru Serui dalam lanjutan ajang Liga 1 di kandang sendiri Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat 11 Mei 2018.

Tampil di depan publik sendiri, Persela mengambil alih serangan lebih dulu. Mereka mencoba untuk menggedor pertahanan tim tamu. Kesempatan emas tercipta di menit ke-38 melalui Loris Arnaud, sayang sepakannya masih melebar.

Tim tamu baru berani menekan di akhir babak pertama. Di menit ke-42, Perseru juga menekan melalui Anis Abar. Namun sepakannya tidak berbuah gol, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Tidak ada perubahan yang berarti di babak kedua, Persela dan Perseru masih bermain dengan hati-hati. Di menit ke-67, Arnaud hampir menciptakan gol, lagi-lagi tendangannya belum menemui sasaran.

Skor 0-0 untuk kedua tim bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.Tambahan satu poin membuat Persela naik ke peringkat 6 dalam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin dari 8 laga.

Sedangkan Perseru berada di posisi ke-17 dengan 8 poin dari 7 laga. Namun posisi keduanya bisa berubah, karena tim-tim lain belum berlaga. (tom)