Duh, Malunya! Cincin Berlian Nikita Mirzani Cuma Pinjam?

06 Jul 2018 05:57 Ngopitainment

Nikita Mirzani baru saja memamerkan cincin berlian besar di media sosial. Kepada wartawan, Nikita menyebut cincin itu adalah pemberian dari Dipo Latief dan besarnya 8 karat.

Tentu saja harga cincin berlian 8 karat tidaklah murah. Nikita pun menyebut bahwa ia memang tidak suka dengan barang murahan.

Don’t hate the bling, hate the game! @nikitamirzanimawardi_17

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Namun tak lama setelah Nikita mengaku diberi cincin. Netizen ramai mempertanyakan kebenaran pernyataan Nikita.

Admin sebuah akun gosip mak.kepo, menemukan bahwa cincin yang dipakai Nikita sama dengan cincin sahabatnya bernama Ekabub.

Dugaan bahwa Nikita meminjam cincin pun bergulir. Namun sang admin akun tersebut berusaha untuk positif thinking dengan menyatakan bahwa mungkin mereka belinya barengan.

haidarkuza: Tempat sewanya samaan kali min.. wkwkwk,

pinkkittydiary: Jadi punya mbak Ekabub dipinjam @arturrobali cuma buat posting n ngaku2 dibeliin Dipo, kaciaaan2.

tota__2ta: Biar dia beli second jg atau nyewa kan bayarnya pake duit. Blom tentu kita bisa beli or nyewa barang sperti yg dia pake. Suka-suka dia aj lah gak usah ngurusin.

Cincin Nikita Mirzani sama dengan milik Ekabub yang diakui sebagai kakak angkat
Cincin Nikita Mirzani sama dengan milik Ekabub, yang diakui sebagai kakak angkat.

Sementara itu, Nikita masih bersikukuh menyebut cincin berlian tersebut dibelinya dari Ekabub, yang disebut sebagai kakak angkat.

“Cincin itu beli dari kakak angkat gue. Gue nggak pernah ngaku barang orang lain. Itu diamond besar, susah dapat di Jakarta apalagi bersertifikat bagus. Kebetulan kakak pecinta diamond, terus satu dijual ke gue, ya gue suruh bayarin lah pasangan gue,” ungkap Nikita ditemui usai syuting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 5 Juli.

Meskipun membeli berlian yang cukup langka, tetapi Niki tak mau beberkan harga cincin hadiah Dipo Latief itu.

Wanita 32 tahun itu mengaku kejutan barang mahal dari pasangan merupakan wujud kasih sayang. “Sebetulnya itu tanda, ya namanya juga pasangan kan pasti harus kasih kejutan dong untuk pasangannya. Gue mikirnya itu hal biasa saja sih. Ya diamond itu selamanya, nggak akan pernah pudar dan turun harganya,” pungkas Nikita.

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini