Duh, Iqbaal Posenya Tidak Sopan

07 Dec 2018 09:52 Selebriti

Iqbaal Ramadhan, mantan grup vokal Coboy Junior dan CJR, sepertinya lupa dengan predikat yang disandangnya sebagai brand ambassador Ruang Guru, sebuah perusahaan penyedia layanan pendidikan berbasis teknologi di Indonesia.

Tak hanya itu, Iqbaal juga menjadi pengajar untuk mata pelajaran Bahasa Inggris bagi para pelajar online. Ditambah lagi, kini Iqbaal didapuk memerankan karakter Minke di film Bumi Manusia dari novel Pramoedya Ananta Toer, garapan Hanung Bramantyo serta syuting film Dilan 2.

Kendati demikian, salah satu sikap Iqbaal dalam foto bersama Joshua Suherman dianggap tak terpuji sekaligus mengecewakan. Bagaimana tidak, dalam foto itu jari tangan Iqbaal melambangkan orang yang hendak bercinta. Padahal jari Joshua pose dengan lambang love ala Korea.

Pose Iqbaal bersama Joshua itu diambil saat keduanya bertemu di Kota Bandung. Joshua bersama kru film Yowis Ben 2 garapan Bayu Skak tengah syuting di Kota Kembang. Sementara Iqbaal tengah syuting Dilan 2.

Momen tersebut dimanfaatkan Joshu swafoto bareng Iqbaal. Bermaksud untuk bercanda, Joshua pun menuliskan keterangan foto yang unik saat mengunggahnya di Instagram @jojosuherman.

"Asik juga ngobrol sama @teukuryz," kelakar Joshua. Mantan penyanyi cilik ini sengaja menyebut akun milik Teuku Ryzki, mantan rekan Iqbaal di CJR dan Coboy Junior.

Namun bukan itu yang menjadi perhatian netizen dalam foto dua halaman tersebut, melainkan pose jari Iqbaal yang dianggap tak sopan.

"Wah itu nggak sopan jarinya Iqbaal," ujar @faithandrian.weren.

"Iqbaal ya tangannya jahat @iqbaal.e," sambung @ziyah_19.

"Eh tangannya nakal ya @iqbaal.e @jojosuherman," imbuh @andreassdonny. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini