Dugaan Kekerasan Seksual, Agensi Batalkan Kegiatan Kang Ji Hwan

11 Jul 2019 23:00 ngopiK-pop

Kang Ji Hwan tersandung kasus kekerasan seksual. Hal itu berdasarkan laporan kedua korban, yang tak lain adalah pegawai wanita sang aktor. Rupanya hal tersebut membuat agensi Kang Ji Hwan, Huayi Brothers Korea turun tangan. Mereka pun merilis pernyataan resmi terkait artisnya yang ditangkap dengan dugaan kekerasan seksual.

Huayi Brothers Korea mengaku menyesal dengan beredarnya pemberitaan seputar artisnya itu. “Pertama-tama, kami menyatakan penyesalan saat menyambut Anda karena berita yang tidak menyenangkan. Kami juga berupaya memahami sepenuhnya kejadian yang terjadi baru-baru ini,” tulis pernyataan Huayi Brothers Korea seperti dilansir Soompi.

“Kami menyadari beratnya masalah ini dan merasa bertanggung jawab untuk tidak mengelola aktor kami secara menyeluruh. Karenanya, kami akan bekerja untuk meningkatkan manajemen kami sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” tambahnya.

Sebagai agensi, pihaknya akan berusaha berhati-hati memberi pernyataan. Apalagi sekarang ini Kang Ji Hwan dalam proses penyelidikan.

“Kami merasa berhati-hati untuk berkomentar karena penyelidikan polisi sedang berlangsung dan hasil penyelidikan belum diumumkan. Selain itu, karena para korban adalah anggota staf yang bekerja sama dengan kami, kami meminta pengertian Anda agar berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan juga untuk melindungi kedua individu tersebut,” jelas pihak agensi.

Kang Ji Hwan pun akan membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan. Menurut Huayi Brothers Korea, artisnya itu akan melakukan kerja sama dengan pihak kepolisian. Dalam hal ini terkait dengan penyelidikan.

"Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena membuat masalah bagi banyak orang karena kejadian yang tidak menguntungkan ini," ujarnya.

Kang Ji Hwan saat ini membintangi drama Joseon Survival. Sebelumnya, ia membintang drama televisi seperti Be Strong, Geum-soon!, Capital Scandal, dan Hong Gil-dong, serta film Rough Cut dan My Girlfriend is an Agent.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini