Marion Jola dan Rayi 'RAN'. (Youtube)

Duet Bersama Marion Jola Trending di Youtube, Ini Reaksi Rayi 'RAN'

25 Jun 2018 11:46

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Marion Jola (Lala) merilis video klip single duet-nya bersama Rayi 'RAN', yaitu Jangan pada Kamis, 14 Juni 2018. Ini merupakan single perdana Lala usai mengikuti ajang Indonesian Idol 2018.

Video klip Jangan sukses menyita perhatian publik, lantaran masuk jajaran video trending di situs Youtube hingga seminggu setelahnya. Saat ini, Jangan sudah disaksikan lebih dari 3,3 juta kali lewat Youtube.

Pencapaian itu pun disambut sukacita oleh Rayi 'RAN'. Rapper berkepala plontos ini bersyukur publik antusias terhadap duetnya dengan Lala.

"Bersyukur sekali ya. Saya ikut senang untuk Lala (panggilan Marion Jola) karena ini single pertama dia dan mendapat sambutan baik sekali,” kata Rayi pada Sabtu, 23 Juni 2018.

Tak hanya itu, ia juga merasa keberhasilannya tak lepas dari peran penggemar Lala. Sebelum mengikuti Indonesian Idol 2018, Lala sudah dikenal sebagai model. Penggemarnya pun semakin banyak ketika ia memamerkan vokal uniknya dalam Indonesian Idol 2018.

"Kalau menjadi viral, saya tahu bahwa Lala punya fanbase sangat kuat dan banyak. Kemungkinan exposure (video klip) besar. Tapi, semua balik ke lagunya,” lanjutnya.

Kesuksesan Jangan menjadi modal kuat Lala mengembangkan karier di industri musik. "Ini start yang bagus buat dia. Jadi ya mudah-mudahan dia bisa mengeluarkan lagu-lagu yang baik lagi untuk ke depannya,” pungkasnya.