Dua Tahun Lalu, Reino Barack Kenal Syahrini di Amerika

20 Nov 2018 14:16 Selebriti

Luna Maya sempat menyebut bahwa dirinya yang memperkenalkan Reino Barack ke Syahrini. Namun pengusaha muda itu membantah dengan tegas.

Reino Barack memang kenal Syahrini tapi bukan gara-gara mantan kekasihnya. "Oh ya ada kabar kalau saya kenal dengan Syahrini karena dikenalin oleh mantan. Itu nggak benar. Saya kenal Syahrini sudah dua tahun yang lalu di Amerika," ungkap Reino Barack.

Kenal Syahrini selama dua tahun, Reino Barack bingung kenapa nama penyanyi asal Bogor itu disangkutpautkan dengan status 'makan teman lagi hits' yang ditulis Luna Maya di akun media sosial.

Reino Barack membantah dengan tegas Syahrini adalah pihak ketiga penyebab kandasnya hubungan dengan Luna Maya.

"Saya sudah menjalankan hubungan ini 5 tahun, tentu dia (Luna Maya) tahu sahabat saya siapa. Yang namanya sahabat kan tahu warna kesukaannya apa, makanan favoritnya apa, hobinya ngapain. Tapi kok lucu selama 5 tahun pacaran nama Syahrini tidak pernah disebut-sebut. Ketemu Syahrini cuma sekali dua kali itupun diundang lewat teman. Kok sekrang bilang saya sahabatan dengan Syahrini. Darimana teman makan teman? Makan darimana? Lucu saja. Saya mau klarifikasi hal itu. Kalau nggak benar, jangan fitnah lah. Cari kedamaian saja," tutur Reino Barack. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini