Dua Pemain Persebaya Terima Penghargaan di Piala Presiden

13 Apr 2019 01:22 Liga Indonesia

Meski gagal menjadi juara Piala Presiden 2019, Persebaya patut berbangga, karena kedua pemainnya penghargaan sebagai top skor dan pemain muda terbaik. 

Kedua pemain itu adalah Manu Dzhalilov yang dinobatkan sebagai top skor dengan mencetak 5 gol, sementara Irfan Jaya mendapat penghargaan sebagai the best young player. Keduanya mendapatkan uang tunai sebesar Rp150 juta setelah menerima penghargaan ini.

Ditemui usai menerima penghargaan, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan, Irfan Jaya sangat bersyukur bisa terpilih menjadi best young player. Ia berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi dirinya menjadi pemain profesional yang lebih baik.

"Saya tidak menyangka bisa terpilih. Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi lebih baik. Dan juga berkat suport teman-teman bisa meraih ini," kata Irfan.

Sementara itu, uang hadiah menjadi best young player ini akan diberikan kepada keluarganya. Irfan juga tidak menyangka bisa mendapatian gelar ini di turnamen Piala Presiden 2019 ini. "Ini penghargaan yang istimewa, saya sama sekali tidak menyangka," ujar Irfan. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini