Vikrian Akbar (kanan) dan Titan Bagus (kiri) saat berada di Kantor Arema FC (Foto: Theo/ngopibareng.id)

Dua Pemain Akademi Arema FC Tak Sabar Unjuk Gigi ke Pelatih Baru

Liga Indonesia 13 January 2020 19:10 WIB

Dua pemain jebolan Akademi Arema FC, yaitu Vikrian Akbar dan Titan Bagus tak sabar ingin unjuk gigi ke pelatih baru Arema FC, Mario Gomez. Kabarnya Mario Gomez dijadwalkan memimpin latihan perdana pada Kamis, 16 Januari 2020 mendatang.

Bagi Titan Bagus sendiri, kedatangan Mario Gomez pada latihan perdana nanti akan dimanfaatkannya untuk unjuk kemampuan agar mendapatkan waktu bermain yang lebih lama.

"Kita tahu reputasi seorang Coach Mario Gomez. Saya sangat bangga akan dilatih dia. Karena musim kemarin saya belum bisa bermain, musim ini saya ingin memiliki menit bermain di Arema,"  terangnya pada Senin, 13 Januari 2020.

Sementara itu Vikrian Akbar yang telah lebih dulu mendapatkan debut pertamanya bermain untuk Arema FC ketika menghadapi Bali United di Stadion Kanjuruhan, juga tak bakal melewatkan kesempatan dilatih Mario Gomez untuk menunjukkan performanya.

"Kita tahu reputasi seorang Coach Mario Gomez. Saya sangat bangga akan dilatih dia. Karena musim kemarin saya belum bisa bermain, musim ini saya ingin memiliki menit bermain di Arema," ujarnya.

Untuk diketahui pada musim 2020 ini manajemen Arema FC mempromosikan sejumlah pemain jebolan dari akademinya sendiri.

Beberapa di antaranya yaitu Andrias Francisco di posisi kiper, Vikrian Akbar di posisi gelandang, Titan Bagus di posisi gelandang, dan Aji Saka di posisi stoper.

Seperti diberitakan oleh Ngopibareng.id sebelumnya, Mario Gomez resmi melatih Arema FC untuk menghadapi kompetisi sepak bola Liga 1 2020 mendatang. Pengumuman nama mantan nahkoda Borneo FC dan Persib Bandung tersebut dilakukan manajemen Singo Edan pada Kamis, 2 Januari 2020.

 

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Sep 2020 11:47 WIB

Nasihati Nadiem, Haedar Ungkap Peta Jalan Pendidikan Indonesia

Khazanah

Muhammadiyah sebagai gerakan Islam konsen dalam dunia pendidikan

19 Sep 2020 11:45 WIB

Tim SAR Evakuasi Kru Helikopter PT NUH dari Pedalaman Paniai

Timur Indonesia

Para kru helikopter ditemukan selamat.

19 Sep 2020 11:37 WIB

Mahasiswa ITS Bikin Aplikasi Bercocok Tanam Lahan Sempit

Teknologi dan Inovasi

Menjadi solusi bercocok tanam di lahan sempit.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...