Seorang pengunjung melihat pengumuman yang tertempel diloket pembelian tiket masuk KBS. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)

Tutup Dua Pekan, KBS Perbaiki Insfrastruktur dan Cek Satwa

Ngopi Foto 17 March 2020 18:05 WIB

Kebun Binatang Surabaya (KBS) mulai hari ini, Selasa, 17 Maret hingga 29 Maret mendatang ditutup. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Moment ini dimanfaatkan oleh para petugas KBS untuk memperbaiki semua infrastruktur yang belum bisa digarap secara optimal, mengistirahatkan satwa dengan mandikan dan pengecekan kesehatan satwa.

Petugas KBS mencuci tangan dengan hand sanitizer yang sudah disediakan pihak KBS di area pintu masuk KBS Foto Erfan HazransyahNgopibarengidPetugas KBS mencuci tangan dengan hand sanitizer yang sudah disediakan pihak KBS di area pintu masuk KBS. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Dirut KBS Khoirul Anwar saat memberi keterangan pers terkait penutupan sementara KBS selama dua pekan Foto Erfan HazransyahNgopibarengidDirut KBS Khoirul Anwar, saat memberi keterangan pers terkait penutupan sementara KBS selama dua pekan. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Petugas memberi makan jerapah Foto Erfan HazransyahNgopibarengidPetugas memberi makan jerapah. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Petugas keaaman berkelilin area KBS dengan mengunakan sepeda angin Foto Erfan HazransyahNgopibarengidPetugas keaaman berkelilin area KBS dengan mengunakan sepeda angin. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di tangga wahana naik ke gajah Foto Erfan HazransyahNgopibarengidPetugas menyemprotkan cairan disinfektan di tangga wahana naik ke gajah. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Satwa KBS akan sering dimandikan serta selalu dilakukan pengecekan kesehatannya Foto Erfan HazransyahNgopibarengidSatwa KBS akan sering dimandikan serta selalu dilakukan pengecekan kesehatannya. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)

Penulis : Erfan Hazransyah

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Sep 2020 15:25 WIB

Kru Helikopter PT NUH Selamat, Sayang Belum Berhasil Dievakuasi

Timur Indonesia

Tim gabungan belum berhasil mengevakuasi kru karena faktor cuaca.

18 Sep 2020 15:10 WIB

Bupati Pasuruan Launching Tim Covid Hunter

Ngopibareng Pasuruan

Pemerintah akan menindak tegas pelanggar protokol kesehatan.

18 Sep 2020 14:59 WIB

Ganjar Minta Penderita Hipertensi Bertahan di Rumah

Nusantara

Hipertensi menjadi penyumbang kematian terbesar.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...