Dua Kali Nikita Mirzani Melahirkan Tanpa Didampingi Suami

28 Apr 2019 22:15 Selebriti

Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Wanita 33 tahun ini telah melahirkan anak ketiganya, buah nikah siri dengan Dipo Latief, anak Menteri Tenaga Kerja di Orde Baru, Abdul Latief.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh sahabat Nikita Mirzani, seorang sosialita bernama Fitri Salhuteru. "Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter," tulis pemilik akun @fitri_salhuteru.

Dalam tulisannya, pemilik akun tersebut juga mengabarkan kondisi terkini Nikita Mirzani pasca persalinan. Dia bisa memastikan bahwa Nikita dan sang anak baik-baik saja. "Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," kata dia lagi.

Proses persalinan Nikita Mirzani dikabarkan berlangsung di salah satu rumah sakit swasta di kawasan BSD, Tangerang. Sayang, belum ada keterangan resmi dari pihak Nikita Mirzani mengenai kabar bahagia tersebut.

Seperti diketahui, kelahirkan anak ketiga Nikita Mirzani ini merupakan kali kedua ia menjalani proses persalinan tanpa ditemani suami.

Anak kedua Nikita Mirzani bernama Azka Raqila Ukra, lahir ketika sang ibu tengah menjalani proses cerai dengan Sajad Ukra.

Kejadian serupa menimpa anak ketiga Nikita Mirzani. Ia lahir ketika ayah biologisnya, Dipo Latief telah menjatuhkan talak cerai lewat WhatsApp. Nikita Mirzani kemudian mendaftarkan sidang isbat pernikahan sirinya, sekaligus gugat cerai terhadap Dipo Latief. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini