Dua Istri Sering Berantem, Kiwil Mimpi Nikah Lagi

17 May 2019 09:06 Gosip Artis

Dua istri komedian Kiwil, Rohimah dan Meggy, terkadang masih ribut soal pembagian waktu suami bersama. Aib keluarga tersebut sampai ke media. Hidup dengan dua istri rupanya tak menyurutkan mimpi Kiwil untuk menikah yang ketiga kalinya. “Mimpi (punya istri ketiga) sering,” ujar Kiwil.

Sang komedian merasa, keberadaan istri ketiga bisa jadi penengah saat terjadi cekcok.
“Justru (istri) yang ketiga ini nanti yang akan memisahkan apabila ada masalah. Jadi, minimal ada penengahnya lah,” tutur Kiwil menambahkan.

Namun pada kesempatan yang sama, Kiwil memastikan bahwa pernyataan itu hanya lelucon. Tidak pernah terbersit di benak Kiwil untuk merealisasikan pemikiran untuk mempunyai tiga istri. “Kepikiran sih enggak ada, enggak pernah ada kepikiran,” kata dia.
menegaskan.

Belum ada wanita yang sedang didekatinya untuk dijadikan istri ketiga. “Enggak ada. (Sampai sejauh ini) belum ada calon," ujarnya.

Soal pembagian waktu bersama dua istrinya yang kerap jadi pemicu masalah, rupanya Kiwil tak pernah membagi waktu secara pasti untuk istri pertama dan keduanya. Terpenting baginya untuk tetap amanah sebagai kepala rumah tangga.

"Saya bilang sama kedua istri saya kalian itu bukan kantor. Enggak pakai waktu, bebas terserah, yang penting jaga amanah, jadikan istri yang solehah, jadi ibu yang baik, jadikan anak-anak yang sholeh dan sholehah itu aja," ungkap Kiwil.

"Kalau mengenai waktu sih enggak pernah Kiwil yang fokus kamu harus ke sini ke sini, nggak. Jadi lebih nyantai aja lah. Saya juga lagi  sibuk syuting sinetron, mereka paham," lanjut Kiwil.

Lantaran kesibukan yang dijalani, Kiwil tak menampik jarang pulang ke rumah. Namun setiap kali pulang, ia berusaha untuk memuaskan istri lahir dan batin.

"Jarang tapi ada. Pokoknya seperti biasa pulang ke rumah bikin anak, selesai. Yang penting jarang ketemu daripada sering ketemu tapi enggak begini-begini kan kasihan dia," pungkas Kiwil. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini