Dua Hari, Kota Malang Digegerkan Dua Orang Mati Mendadak

23 Jan 2019 15:37 Jawa Timur

Selama dua hari berturut-turut, Kota Malang terutama di kawasan Kecamatan Klojen digegerkan dengan peristiwa orang meninggal dunia secara mendadak.

Mahasiswi Poltekkes Kemenkes Malang, Putri Himami Habsawati Amir ditemukan tewas di kamar mandi kosnya di Jalan Simpang Ijen, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Perempuan berusia 21 tahun ini ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa yang diduga akibat serangan jantung sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa 22 Januari 2019.

Selanjutnya, Paidjan, 79, ditemukan mati mendadak di depan rumah Jalan Merapi Nomor 10 Kota Malang, Jawa Timur, sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu 23 Januari 2019.

Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto bersama Bhabinkamtibmas Oro Oro Dowo, Unit Reskrim dan Unit Sabhara Polsek Klojen, mengetahui informasi tersebut, langsung mendatangi TKP.

Selanjutnya olah TKP dan Proses Identifikasi dilaksanakan bersama Unit INAFIS Satreskrim Polres Malang Kota

"Selesai proses olah TKP dan identifikasi, petugas kepolisian dibantu oleh Kelompok Relawan Kota Malang dari unsur PMI, RJT, dan SAR PAKEM bersama sama melakukan evakuasi terhadap korban, menuju RSSA untuk proses visum," katanya.

Budi menjelaskan berdasarkan keterangan dari para saksi, korban yang merupakan tukang becak ini sempat mengangkut seseorang dan berputar di sekitaran Jalan Lawu.

Namun sesampainya di tempat mangkalnya, korban tiba-tiba goyang atau oleng dan korban terjatuh pun dari becaknya serta diketahui meninggal di lokasi kejadian.

"Kemungkinan di duga kuat karena sakit jantung, namun masih menunggu hasil visum RSSA," terangnya.

Sebagai informasi, korban awalnya naik becak dari Jalan Argopuro kemudian memutar ke Jalan Lawu. Sesampainya di Jalan Merapi, korban tiba-tiba sesak nafas kemudian terjatuh dan meninggal dunia seketika. (umr)

Reporter/Penulis : Umar Alfa
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini