Jennifer Dunn.

Dua Bulan Ditahan, Bereder Foto Jennifer Dunn Bareng Squadnya

27 Feb 2018 17:11

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Hampir dua bulan lebih Jennifer Dunn mendekam di penjara. Ia diringkus polisi pada 31 Desember 2017 lalu, lantaran kasus narkoba yang menimpanya.

Tak hanya itu, sebelumnya ia juga menjadi sorotan publik lantaran dituduh menjadi pelakor.

Tertangkapnya Jeje (sapaan akrab Jennifer) tentu menjadi perbincangan publik. Dimana pada ssat konferensi pers, dirinya tetap tersenyum. Bahkan ia mengaku menyesal dengan nada yang bisa dianggap bercanda.

Lama tak terdengar kabarnya, Jeje kembali membuat netizen terpana dengan tingkahnya. Kali ini, netizen dibuat geleng-geleng kepala karena tingkah lakunya itu.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, yang memposting sebuah foto Jeje pada Selasa, 27 Februari 2018.

Dalam foto itu, Jeje tampak berfoto dengan enam orang perempuan. Dimana, mereka semua terlihat kompak mengenakan baju tidur.

Ketujuh orang dalam foto tersebut tampak sangat bahagia. Senyum sumringah terpancar dari wajah mereka. Belum diketahui foto itu diambil di penjara atau bukan.

Bahkan, Jeje pun tak mau kalah. Sambil tersenyum, ia juga menjulukan lidahnya.

Melihat hal itu, babyak netizen yang percaya kalau foto tersebut diambil dari dalam penjara. Mereka pun mempertanyakan tentang kegiatan memotret ini. Banyak yang penasaran bagaimana di penjara bisa mengambil foto.

@tommialief: ""Ko boleh foto2 ?"

@bennedicta_: ""Yg mutuin sapa y. Ko bleh bwa hp,"

@nonna_marlie: "@lindarish93 bukannya seharusnya tidak boleh bawa hp... Dan ada jam besuk keluarga... Kalau pun ada apa apa bukannya dr petugas... Hehe... Lier euy,"

@yindarahimah: "Wah hebat yaaa... DIPENJARA BOLEH BW HP.... bodat sequed," (amm)