Drogba: Lampard Siap Jadi Nahkoda Baru Chelsea

14 Jun 2019 04:21 Liga Inggris

Setelah makan siang dengan Frank Lampard, Didier Drogba membuat pernyataan tentang rekan setimnya di Chelsea itu. Menurutnya, Lampard sangat siap menjadi manajer baru Chelsea menggantikan Maurizio Sarri yang dikabarkan bakal berlabuh di Juventus.   

Legenda Chelsea itu memang dikenal memiliki kedekatan dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich. Sehingga ucapan Drogba bisa jadi sebagai pertanda bahwa pelatih yang baru saja mengantarkan Derby County ke final play-off itu bakal mengarsiteki  The Blues.

"Frank telah melakukan dengan baik dengan Derby, Anda tahu, membawa tim ke final play-off,” kata mantan striker Pantai Gading ini.

“Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat bagus untuk klub”.

"Apakah dia siap untuk pekerjaan itu? Nah, kapan dia akan siap?"

Bagi Drogba, usia Lampard yang relatif masih muda untuk ukuran pelatih, bukan masalah. Baginya, tidak perlu menunggu dia berusia 50 tahun untuk menukangi Chelsea, karena semua tergantung pada pengalaman dan keinginannya untuk berhasil.

“Jika dia merasa siap, saya tidak berpikir itu terlalu dini,” terang Drogba.

 

Drogba sendiri meninggalkan Chelsea pada 2015. Kini, Drogba tak lagi bersama Chelsea, tapi masih terus mengikuti perkembangan klub yang membuat namanya tersohor di jagad sepak bola itu. Pria 41 tahun itu akan bermain dalam pertandingan Soccer Aid for Unicef ​​pada hari Minggu 16 Juni 2019 waktu setempat di London Barat.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini