Petugas PMK saat melakukan evakuasi korban sopir truk trailer di tempat peti kemas, Jalan Kalianak Barat, Surabaya, Rabu 11 Desember 2019. (Foto: PMK Surabaya)

Driver Truk Trailer Ditemukan Mati Terjepit

Reportase 11 December 2019 15:26 WIB

Seorang sopir trailer ditemukan meninggal dunia di tempat peti kemas PT Indra Jaya Swastika, Jalan Kalianak Barat no.57, Surabaya, Rabu 11 Desember 2019 siang.

Adalah Yasin Isnawan, 40 tahun, warga asal Jalan Simowau Gang Karya Nomor 50, Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Kepala Bidang Operasional Dinas PMK Kota Surabaya, Bambang Viestadi mengatakan, jika tim mendapat informasi kejadian dari salah satu saksi pukul 12.04 WIB. Mendengar itu tim langsung menurunkan tim gabungan Orong-orong dan Unit Tempur Walang Kadung.

Evakuasi sendiri berjalan lancar walau ada sedikit kesulitan karena jarak yang sangat sempit. Namun, setelah dilakukan berbagai upaya, pukul 13.13 WIB korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan otopsi.

Pria yang akrab disapa Bambang itu mengatakan, jika peristiwa itu terjadi karena sang sopir lupa tidak mengerem tangan trailer yang ia bawa. Sehingga, mobil berjalan sendiri dan menjepit korban.

“Juru mudi yang di mana hendak memarkirkan truknya, dan saat akan turun korban lupa tidak menghand rem truknya. Sehingga truk menggelinding dan membuat korban terjepit di antara kabin truk dan tumpukan kontainer,” kata Bambang.

Penulis : Fariz Yarbo

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 Mar 2020 14:16 WIB

Demi Mudahnya Kami Gunakan Istilah Darurat Kesehatan

Editorial

Ngopibareng.id akan gunakan istilah Darurat Kesehatan dalam penulisan.

31 Mar 2020 14:15 WIB

Cegah Corona, Menkumham Terbitkan Kepmen Pembebasan Narapidana

Nasional

LP dinilai sangat rentan terhadap penyebaran Covid-19

31 Mar 2020 13:59 WIB

12.298 Tenaga Kesehatan Spanyol Positif Corona

Internasional

Di Spanyol terdapat 12.298 pekerja kesehatan terinfeksi COVID-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.