Driver Ojek Online Tewas Terlindas Truk

29 Nov 2019 17:06 Jawa Timur

Seorang pengemudi ojek online di Banyuwangi tewas dalam sebuah kecelakaan, Jumat, 29 November 2019. Kondisinya cukup mengenaskan. Sebagian tubuh korban remuk terlindas truk. Korban diketahui bernama Budiyanto, 54 tahun, warga Jl. Sayu Gringsing, Banyuwangi.

"Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.20 WIB. Lokasinya di Jl. Raya Situbondo, Banyuwangi, masuk Kelurahan Bulusan Kecamatan Kalipuro," kata Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Buta Kumala.

Kecelakan ini, menurut Ardhi melibatkan tiga kendaraan. Pertama, sepeda motor Supra 125 nopol P 3925 RM yang dikendarai korban, truk Hino nopol B 9056 UXU yang dikemudikan Dedy Supriyadi, 56 tahun, warga Pancoran Mas, Depok dan pick up Daihatsu nopol DK 8936 BM yang dikemudikan Erfan Sahroni, 30 tahun, warga Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Awalnya motor yang dikemudikan korban melaju dari arah utara ke selatan. Di depannya melaju truck Hino dengan arah yang sama. Sesampainya di TKP tiba-tiba korban memacu motornya untuk mendahului truck Hino. Pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju pick up Daihatsu yang dikemudikan Erfan Sahroni.

"Karena jarak yang sudah dekat dan pengendara tidak bisa menghindar, terjadilah kecelakaan lalu lintas sehingga pengendara motor terjatuh ke badan jalan sebelah timur dan terlindas oleh truck Hino tersebut," jelas Ardhi.

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal di lokasi kejadian. Kondisinya cukup mengenaskan. Sebagian tubuhnya hancur akibat terlindas truk. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi.

"Kami saat ini sedang meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian ini. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan," pungkas Ardhi.

Penulis : Muh Hujaini
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini