Salah seorang simpatisan PDIP menunjukkan tempat cuci tangan portebel yang sudah jadi dan siap pakai. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)

PDIP Jatim Produksi Tempat Cuci Tangan Portabel

Ngopi Foto 07 April 2020 18:50 WIB

Simpatisan PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Timur mengelas, memasang kran air dan menempelkan stiker berlogo partai di Kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Timur, Surabaya, Selasa 7 April 2020.

Sebanyak 1.000 tong, diproduksi 10 orang warga sekitar selama 8 jam sehari untuk memproduksi "Tempat Cuci Tangan Portebel" yang akan dibagikan ke DPC PDIP se-Jatim dan baru kemudian dibagikan gratis warga di sekitar DPC PDIP berbagai daerah di Jatim.

Ratusan tong yang siap dijadikan tempat cuci tangan portabel di kantor DPD PDIP Jatim Foto Erfan HazransyahNgopibarengidRatusan tong yang siap dijadikan tempat cuci tangan portabel di kantor DPD PDIP Jatim. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Simpatisan PDIP mengecek kerapian stiker disetiap tempat cuci tangan portebel Foto Erfan HazransyahNgopibarengidSimpatisan PDIP mengecek kerapian stiker disetiap tempat cuci tangan portebel. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Simpatisan PDIP menempelkan stiker tentang cara mencuci tangan yang baik dan benar Foto Erfan HazransyahNgopibarengidSimpatisan PDIP menempelkan stiker tentang cara mencuci tangan yang baik dan benar. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Simpatisan PDIP menata tong sudah diberi kran air dan ditempeli stiker Foto Erfan HazransyahNgopibarengidSimpatisan PDIP menata tong sudah diberi kran air dan ditempeli stiker. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Simpaisan PDIP memotong besi untuk dijadikan dudukan tong air yang sudah ada kran dan stikernya Foto Erfan HazransyahNgopibarengidSimpaisan PDIP memotong besi untuk dijadikan dudukan tong air yang sudah ada kran dan stikernya. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Simpatisan PDIP merakit potongan besi yang sudah terpotong untuk dijadikan dudukan tempat cuci tangan portebel Foto Erfan HazransyahNgopibarengidSimpatisan PDIP merakit potongan besi yang sudah terpotong untuk dijadikan dudukan tempat cuci tangan portebel. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)
Simpatisan PDIP merakit potongan besi yang sudah terpotong untuk dijadikan dudukan tempat cuci tangan portebel Foto Erfan HazransyahNgopibarengidSimpatisan PDIP merakit potongan besi yang sudah terpotong untuk dijadikan dudukan tempat cuci tangan portebel. (Foto: Erfan Hazransyah/Ngopibareng.id)

Penulis : Erfan Hazransyah

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jun 2020 02:00 WIB

Sinopsis Touch Your Heart: Jung Rok dan Yoon Seo Pacaran Lagi

ngopiK-pop

Jung Rok dan Yoon Seo kembali menjalin asmara secara diam-diam.

05 Jun 2020 01:36 WIB

Rasisme, Memang Jadi Dosa Asal Amerika (2)

Khazanah

Refleksi Imam Shamsi Ali, Direktur Jamaica Muslim Center

05 Jun 2020 01:00 WIB

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI, Persiapan UTBK SMA

Pendidikan

Siswa SMA diberi materi persiapan UTBK.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...