Doyok Pamer Jet Pribadi

13 Jun 2018 05:18

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Nama Doyok sempat meredup karena kasus narkoba yang menjeratnya. Ia sempat kehilangan semangat dan rasa percaya diri usai terlibat kasus yang menjadi perbincangan publik tersebut.

Kini, Doyok mulai bangkit. Ia juga tampak bahagia dan menikmati hidupnya. Dalam beberapa postingan di Instagram, Doyok tampak asyik bepergian dengan pesawat pribadi. Ia terlihat berkelas. 

Dalam salah satu foto, komedian ini tampak makan malam dengan rekan-rekannya di pesawat pribadi. Dan gambar lainnya memperlihatkan Doyok berpose di pesawat. “Terbang dulu nyari THR,” tulis Doyok.

Pria 63 tahun itu juga tak segan menjawab pertanyaan warganet saat ditanya mau manggung di mana. Pelawak ini mengatakan akan manggung di Bone, Sulawesi Selatan.

Sebelum pamer foto di jet pribadi, Doyok sempat membuat kejutan ketika dirinya sempat tinggal di Amerika pada 2016 silam. Pelawak kelahiran 17 Agustus 1954 ini tinggal di sebuah rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills, California, Los Angeles bersama putrinya Retno Astriani.

Melalui akun instagram pribadinya @nenopink, Retno mengunggah foto-foto kehidupan ayahnya di kawasan selebritis Hollywood tersebut.

Komedian yang sering berpasangan dengan Kadir itu juga terlihat mejeng di mobil sport mewah buatan Eropa yang harganya tentu saja selangit.

Gaya liburan Doyok di Amerika Serikat.