Donnie Yen Lakukan #BottleCapChallange dengan Mata Tertutup

04 Jul 2019 14:45 Selebriti

Aktor Donnie Yen melakukan #bottlecapchallenge dengan gaya lain dari yang lain dan spektakuler. Aktor berusia 55 tahun itu menunjukkan kemampuan bela dirinya untuk tantangan yang sedang tren itu.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, Yen melepas tutup botol dengan cara menendang tetapi matanya tertutup. Ia seolah berperan sebagai karakternya di Rogue One: A Star Wars Story, Chirrut Imwe, seorang pendekar buta.

Chirrut meyakini bahwa semua benda dihubungkan oleh Force. Ia juga selalu mengucapkan mantra, “I’m one with the Force; the Force is with me.”

Dengan mata tertutup Donnie Yen melakukan aksi #bottlecapchallenge dengan mulus. Tutup botol itu berputar sebelum terlempar jauh. Yen lalu membuka penutup matanya dengan senyum puas.

Netizen langsung membandingkan aksi Donnie Yen dengan Jason Statham yang berhasil melakukan #bottlecapchallenge sama mulusnya. Bedanya, Statham melakukannya dengan mata terbuka, seperti orang-orang lain.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, pemain film Fast & Furious 7 tersebut mampu membuka tutup botol dengan tendangan.

Jason Statham yang saat itu mengenakan kaus putih, terlebih dahulu melakukan ancang-ancang. Kemudian, pria 51 tahun tersebut melakukan tendangan dengan cara membalikkan tubuhnya.

Melengkapi unggahannya, pria kelahiran Inggris ini menuliskan sebuah keterangan untuk video singkat tersebut. Rupanya, video tersebut diunggah Statham lantaran dirinya ditantang oleh John Mayer yang sudah melakukan tantangan yang disebut dengan bottle cap challenge sebelumnya.

“#bottlecapchallenge #challengeaccepted @erlsn.acr This thing landed on my head from @johnmayer (Aku melakukan ini karena ditantang oleh John Mayer),” tulisnya.

Penyanyi John Mayer menjelaskan bahwa tantangan #BottleCapChallenge pertama kali dilakukan oleh Errolson Hugh, seorang desainer asal Kanada.

Kemudian Max Holloway ikut melakukan tantangan tersebut dan menantang John Mayer untuk melakukannya juga. "First @erlsn.acr did it. Then @blessedmma followed, and challenged me. I now challenge @jasonstatham. #bottlecapchallenge," tulis John Mayer.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini