D.O 'EXO' Ungkap Trauma Saat Debut

09 Dec 2018 22:34 Selebriti

Salah satu personil EXO, D.O mengungkapkan jika dirinya pernah mengalami trauma di masa lalu. Trauma itu membuat dirinya gugup dan cemas saat berada di depan kamera.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu 9 Desember 2018, D.O mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu di acara 'Actor & Chatter'. Ia mengatakan jika dirinya sering cemas saat berada di depan kamera sewaktu memulai debutnya bersama EXO.

"Saya memiliki kecemasan dan gugup di depan kamera saat debut sebagai penyanyi. Saya membuat kesalahan di acara musik, dan itu membuat saya masih trauma," kata D.O.

Pria kelahiran 12 Januari 1993 itu menjelaskan kesalahannya saat memulai debut bersama EXO dengan memperkenalkan lagu terbaru berjudul MAMA.

"Kami debut dengan lagu berjudul 'MAMA' dan saya didapuk memperkenalkan lagu tersebut. Namun saya salah mengucapkan kata. Usai kejadian itu saya tidak dapat berkata-kata," jelasnya.

Akibat salah pengucapan itu, D.O mengaku gugup hingga mengalami keringat dengin.

"Saya keringat dingin akibat gugup hari itu. Orang-orang di sekitar saya mencoba membantu tapi saya meminta maaf. Saya tampil di panggung dengan kegugupan yang sama," pungkasnya. (amm)

Reporter/Penulis : Amanah Nur Asiah
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini