Djanur Akan Rombak Skuad Persebaya di Musim Depan

05 Dec 2018 21:50 Liga Indonesia

Setelah melakukan perpanjangan kontrak Djajang Nurdjaman sudah mulai ancang-ancang merombak skuat Bajol Ijo.

Namun, saat ini bersama manajemen Persebaya tengah melakukan sejumlah evaluasi terhadap skuad yang ada. Tentu evaluasi ini untuk melihat pemain yang layak dipertahankan dan dibuang.

"Kita akan evaluasi dulu, sebelum melakukan perombakan. Tetapi dari hasil analisa sementara kurang lebih 60 sampai 70 persen pemain yang akan kita pertahankan," kata Djanur sapaan akrabnya.

Dari pernyataan Djanur itu dimungkinkan Persebaya akan mempertahankan sekitar 20 pemain dari 28 pemain yang dimiliki Persebaya saat ini. Untuk melengkapi tim, Djanur dipastikan akan mendatangkan sejumlah pemain.

Namun, ketika ditanya, Djanur masih belum menyebut nama pemain mana yang akan didatangkan dan dibuang.

"Ya tunggu nanti saja, pasti kalian bisa lihat, siapa yang datang dan siapa yang tidak bertahan di sini," jelas dia.

Kabarnya, pemain yang akan dibidik Djanur adalah pemain yang memiliki kedekatan. Bisa jadi pemain-pemain ini berasal dari klub bekas asuhannya seperti Persib Bandung dan PSMS Medan.

"Bisa saja dari Persib dan PSMS Medan karena itu bukan hal yang mustahil. Kemarin ada yang saya tawari tapi ternyata tidak boleh sama timnya, ya saya harus cari yang lain," ujar pelatih asal Majalengka.

Kasak kusuk yang beredar pemain yang akan didatangkan adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan bek sayap kanan. Sementara posisi yang lain masih dipertimbangkan.

"Saya akan kasih dimana yang kurang, salah satunya di posisi kanan, dan gelandang serang. Tapi lihat saja nanti, kami masih menimbang-nimbang," ucapnya. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini