Lawan Bali United, Persebaya Berharap Tak Ingin Kecewakan Bonek

14 Nov 2018 15:34 Liga Indonesia

Laga Persebaya vs Bali United yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 18 November 2018 dipastikan dihadiri oleh ratusan Bonek Mania.

Kepastian ini setelah suporter Bajul Ijo mendapatkan kuota dari panitia pelaksana pertandingan. Sesuai pernyataan panpel Bali United, ada dua tribun, gate 13 dan 14 dikhususkan untuk suporter Persebaya.

Mengetahui kehadiran Bonek di Gianyar, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdhaman meminta para pemainnya untuk berusaha keras memenangkan pertandingan.

"Bonek besok dipastikan hadir, jadi kami tidak boleh bikin kecewa mereka (Bonek) yang datang jauh-jauh dari Surabaya ke Bali," kata Djanur sapaan akrabnya.

Pelatih asal Majalengka ini meyakini semangat pemainnya bakal kembali menggelora bila mendengar chant dari Bonek yang akan memberikan dukungan selama selama laga berjalan.

"Para pemain akan memiliki motivasi lebih, karena melihat Bonek ikut serta ke Bali. Jadi kami optimistis bisa merebut poin di sana," ujarnya.

Tidak hanya itu, memori indah saat mengalahkan Persib 4-1 di Bali juga bakal menjadi pelecut Rendi Irwan dkk untuk mengulangi kemenangan. 

 

"Kita pernah menang di sana (Gianyar) saat lawan Persib. Tapi waktu itu tanpa penonton. Besok dengan penonton tentu akan sangat berbeda. Motivasi anak-anak akan lebih besar," ucapnya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini