Djanur Sebut Penampilan Rachmat Irianto dan Novan Buruk

22 May 2019 03:30 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman sangat menyayangkan penampilan Rachmat Irianto dan Novan Sasongko, yang kurang maksimal saat menjamu Kalteng Putra, Selasa 21 Mei 2019. Sebab dari pertandingan itu mereka hanya meraih hasil 1-1.

"Kita akui Rian (Rachmat Irianto) butuh pengalaman, dia pemain muda. Tapi evaluasi tidak hanya dia, Novan tadi juga tidak bagus. Dayat juga, tapi kita tadi lumayan," kata Djanur, sapaan akrabnya usai pertandingan.

Djanur berniat akan melakukan evaluasi secara menyeluruh. Baik dari finising, kerjasama hingga teknik pemain. Karena ia tak mau meraih hasil yang sama di pertandingan selanjutnya menghadapi PSIS Semarang, pada 30 Mei 2019.

"Tapi keseluruhan akan kita evaluasi. Jadi saat pertandingan selanjutnya kita akan maksimal," lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Di samping kejadian itu, mantan pelatih PSMS Medan ini akan segera mengevaluasi timnya. Karena dalam dua pertandingan, pencetak gol Persebaya tidak dari penyerangnya.

"Tidak masalah. Pemain depan kami masih belum (cetak gol). Menjadi (evaluasi) kami perbaiki lagi. Ya kerjasama lini depan dan penyelesaian akhir kurang, reaktif pemain depan (kurang)," ucap Djanur.

Persebaya Surabaya harus berbagi poin dengan Kalteng Putra, karena skor 1-1. Gol masing-masing dari pertandingan ini dicetak oleh Misbakus Solikin (23'), dan Petrich Wanggai di menit ke-26. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini