Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat 14 Juni 2019. (Foto: Haris/ngopibareng.id)
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat 14 Juni 2019. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Djanur Klaim Hadapi Madura United Jadi Kebangkitan Persebaya

Ngopibareng.id Liga Indonesia 14 June 2019 11:54 WIB

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman memastikan anak asuhnya akan segera bangkit untuk kembali menuai kemenangan. Bahkan pelatih asal Majalengka ini menyebut, saat melawan Madura United pada 19 Juni mendatang, akan menjadi awal kebangkitan tim Bajul Ijo.

"Kami akan bangkit, dengan melakukan persiapan yang matang, tadi kami lakukan finising di latihan. Hasinya sudah mulai terlihat," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, usai latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat 14 Juni 2019.

Bukan hanya tim kepelatihan namun juga pemain, salah satunya M Hidayat, pemain asal Bontang ini mengaku sudah mulai mengembalikan semangat dan berusaha bangkrit dari keterpurukan.

"Persiapan seperti biasa hanya saja kita harus berusaha bangkit dari keterpurukan kemarin itu saja yang harus kami lakukan," ucap bernomor punggung 96 ini.

Sementara itu disinggung pertahanan pemain Madura united yang harus diwaspadai, Hidayat tak menyebutkan secara personal siapa pemain yang harus diwaspadai. Menurutnya semua pemain Madura United wajib diwaspadai, apalagi saat ini tim lawan sedang on fire dengan mengumpulkan poin tertinggi di klasmen.

"Semua pemain Madura United harus diwaspadai, dan saat ini kita ikuti latihan seperti biasa saja," imbuh Hidayat.

Persebaya Surabaya kembali bertemu dengan Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia, pada 19 Juni mendatang di Leg pertama. Sementara Leg kedua akan berlangsung pada 27 Juni 2019. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Oct 2020 20:05 WIB

Pandemi Covid-19, Arema FC Tak Ingin Tambah Pemain Asing

Liga Indonesia

Manager anggap dua pemain asing saja sudah cukup.

25 Oct 2020 19:20 WIB

Persebaya Libur Latihan, Aryn Pilih Main Golf dan Traveling

Liga Indonesia

Ia ingin tetap mengasah kemampuan otaknya dan refresh mood

24 Oct 2020 16:30 WIB

Gelaran Liga 1 Tak Jelas, Persebaya Tagih Komitmen PSSI

Liga Indonesia

Mereka sudah rugi besar di tengah tak jelasnya kompetisi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...