Djanur Desak Manajemen Carikan Pelatih Fisik

11 Jun 2019 18:49 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengaku sudah angkat tangan mengurus fisik pemain, akibat kosongnya pelatih fisik yang ditinggalkan oleh Rudi Eka Priyambada.

Dengan kondisi ini, pelatih yang kerab disapa Djanur ini mendesak manajemen untuk segera mencari pengganti Rudi Eka. Namun hingga saat ini masih nihil hasil yang didapat dari manajemen.

"Tentu sangat dibutuhkan peran pelatih fisik. Dua hari ini saya tangani sendiri, tapi saya bilang ke manajemen saya sudah angkat tangan, biar segera mencari," kata Djanur, usai latihan di lapangan Polda Jatim, Selasa 11 Juni 2019.

Meski begitu, selama dua hari ini Djanur merasa enjoy menangani latihan fisik pemain Persebaya. Terlebih juga hingga kini belum masuk ke menu latihan taktikal.

"Dua hari ini, saya enjoy dan insyaallah bisa tangani ini. Bejo yang lagi izin tidak ada pelatih fisik, saya pikir saya sendiri bisa atur semua. Tapi kedepan saya pikir harus ada pelatih fisik," ujar pelatih asal Majalengka ini.

Djanur menjelaskan, bahwa dalam satu tim idealnya ada empat pelatih fisik. Hal ini tentu sangat membantu memonitoring kondisi pemain.

"Ini kalau merujuk ke tim eropa seperti itu. Kebetulan saya bagian dari Inter Milan, dan di tim tersebut ada empat pelatih fisik," ucap Djanur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini