Latihan Persebaya usai Lawan Persija Tanpa Kehadiran Djanur

06 Nov 2018 19:35 Kapal Api Persebaya

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman absen pada latihan perdana usai laga melawan Persija. Alasan ketidakhadiran Djanur sapaan akrabnya ini karena izin pulang kampung.

Perannya Djanur kemudian digantikan oleh Bejo Sugiantoro untuk latihan recovery di Lapangan Jenggolo, Selasa 6 November 2018 sore.

"Coach Djanur izin pulang, jadi saya menggantikannya. Tapi hari ini hanya latihan ringan saja, hanya pemulihan kondisi fisik saja pasca lawan Persija," kata Bejo usai latihan.

Dalam latihan kali ini terlihat David da Silva mulai hadir di lapangan. Namun pemain asal Brasil itu tidak bergabung dengan Rendi Irwan dkk.

"Kita lihat David kondisinya seperti itu, dia masih belum bisa bergabung. Saya rasa sampai dua pertandingan ini dia belum bisa main," lanjut Bejo.

Sementara, soal latihan taktik sendiri, Bejo sendiri belum bisa memastikan kapan akan berlangsung. Sebab dirinya masih akan benunggu Djanur kembali ke Surabaya.

"Biar nanti kalau soal lainnya coach Djanur. Intinya saya hanya diberi tugas untuk mengawal latihan hari ini," katanya. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini