DJ Dinar Candy Diboikot di Kota Santri

13 Jul 2019 12:40 Gosip Artis

Imej seksi DJ Dinar Candy membuatnya rugi sendiri. Dia diboikot dari Kota Jombang, Jawa Timur. Dinar Candy menceritakan bagaimana kronologi pemboikotan itu terjadi. Rencananya, dia bakal menjadi bintang tamu acara jalan sehat dan fun color di Jombang yang dikenal dengan Kota Santri, pada Minggu besok.

Acara itu diadakan oleh Organisasi Kesehatan Peduli Remaja (OKPR) di lapangan SMA Negeri 3 Jombang. Selain Dinar Candy, jalan sehat itu bakal dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang serta Ketua DPR setempat. Foto Dinar begitu besar juga terlihat sudah mejeng di baliho-baliho sekitaran Jombang.

Sialnya, Dinar Candy mendapatkan kabar tak enak. Dia batal menyemarakan acara di tempat tersebut. "Mereka sudah booking event 1 bulan yang lalu, ternyata tiga hari ini mereka nggak ada kabar pelunasan, ternyata tadi malam baru konfirmasi mereka ada ancaman mau didemo karena mengundang DJ seksi ke Kota Santri gitu katanya. Dan aku baca di Forum Jombang sangat pro dan kontra. Ada yang ngebelain, ada yang protes. Ini eventnya terancam batal," ujar Dinar Candy, Sabtu 13 Juli 2019.

Dinar Candy pun merasa dirugikan sekali karena tak bisa bekerja. Da turut sedih lantaran harus diboikot. "Rugilah. Kalau tahu begitu aku ambil event lain. Sedih, kesal, campur aduk," katanya.

Acara tersebut juga dipublikasikan oleh akun Instagram @Info_Jombang, hingga memantik beragam komentar hingga kecaman dari netizen. Beberapa diantaranya keberatan karena latar belakang Dinar Candy yang diketahui kerap berpakaian seksi hingga dinilai tidak pantas untuk dihadirkan di kota yang dijuluki sebagai Kota Santri itu. Terlebih lagi, acara tersebut ditujukan kepada para siswa dan pemuda yang ada di Jombang.

Sementara itu, Ketua OKPR menerangkan, bahwa acara tersebut sudah dikoordinasikan dengan para pihak dan tidak ada keberatan dari para pihak.

“Assalamualaikum Wr Wb, saya Novia Ratnasari selaku Ketua OKPR. Terimakasih atas masukan dan sarannya kita sudah berkoordinasi lebih lanjut tentang event ini yang sudah kita rancang jauh-jauh hari dan Alhamdulillah tidak ada pihak yang keberatan jika di sini ada pihak merasa di rugikan bisa menemui saya. Dan untuk Dinar Candy, kita selaku panitia pihak penyelenggara sudah mempersiapkan agar tidak menjatuhkan norma-norma yang kurang beradab terimakasih,” terang Ketua OKPR di kolom komentar akun Instagram, @info_Jombang.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini