DJ Bebby Fey.

DJ Bebby Fey Intim dengan YouTuber, Sindir Atta Halilintar?

Gosip Artis 29 August 2019 02:08 WIB

DJ Bebby Fey sebelumnya menyita sorotan karena kamar kosnya kabakaran dan ia nyaris jadi korban, saat Jakarta dan sebagian wilayah Jawa mengalami pemadaman listrik beberapa waktu lalu.

Terbaru, Bebby Fey kembali menjadi perbincangan karena mengaku intim dengan seorang YouTuber terkenal. Merasa saling suka, Bebby Fey sampai mau bercinta dengan sang YouTuber.

Sejak awal kenal, Bebby Fey akhirnya menyetujui untuk bertemu dengan sang YouTuber di hotel kawasan Jakarta Selatan.

"Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan," ungkapnya di Insta Stories.

Setelah melakukan hubungan intim, Bebby Fey juga mengaku sempat diminta mengirimkan foto dan video mesum oleh pria tersebut.

Bebby Fey mengaku diimingi bakal kolaborasi dengan YouTuber ini. Namun ternyata, ia dibohongi oleh sang kreator. Bebby Fey ditinggali begitu saja. Semua kontaknya diblokir oleh YouTuber ini.

"Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok WA saya, Line juga diganti user name-nya. Dan salah satu telegram dia juga dihapus akunnyua untuk menghilangkan jejak," ungkap Bebby Fey.

Kini, YouTuber tenar ini malah pura-pura tidak kenal dengannya. "Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yang terjadi antara saya dan dia. Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-janji," sambung Bebby Fey.

Bebby Fey tak mengungkap siapakah sosok YouTuber tersebut. Ia hanya menyisipkan pesan yang ditujukan kepada pria tersebut.

"Buat masnya, mungkin sudah banyak korban seperti saya, tapi kali ini kamu salah orang! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini, dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya. Supaya tidak ada lagi korban-korban seperti saya," ungkapnya.

Cerita Bebby Fey memancing reaksi netizen. Mereka kompak mempertanyakan sosok YouTuber tersebut. "Siapa kepoo," komen DJ Ririn Velicia.

Lalu, ada komentar dari DJ Gebby Vesta. Ia menyebut nama YouTuber yang diceritakan Bebby Fey.

"Atta geledek. Kan kk (kakak) udah pernah bilang jangan mau, jijik kaya Kiwil tapi km bilang dia baik," komentar Gebby Vesta di unggahan Bebby Fey.

Nama Gebby Vesta sempat meredup setelah ia ketahuan merupakan seorang transgender. Awalnya, ia sempat mengunggah video intim bintang drama seria India, Vishal Karwal, yang tengah diundang ke Jakarta.

Namun identitas Gebby Vesta terungkap dari nomor induk kependudukan (NIK) e-KTP yang menunjukkan identitas seorang pria. Seperti diketahui, NIK e-KTP pria dan wanita bisa dibedakan dari tanggal lahir. 

Tanggal lahir perempuan ada penambahan angka 40. Sedangkan pria penulisannya biasa tanpa ditambah angka 40.

Selain itu, unggahan Bebby Fey juga dikomentari Melly Bradly, sosok transgender yang sempat mengungkap status Lucinta Luna sebagai sesama transgender.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Bebby Fey langsung soal komentar Gebby Vesta yang menyebut nama Atta Geledek.

Diduga Atta Gledek itu menyindir YouTuber  Atta Halilintar. Saat ini, anak sulung dari keluarga genk Halilintar itu tengah berlibur di luar negeri. Ia sudah pamit sementara dari YouTube. Hal itu diungkap dari unggahan video berjudul "VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu. Butuh Istirahat Sejenak".

Dalam Vlog tersebut, Atta Halilintar membagikan kegiatannya saat menjadi pembicara utama dalam acara YouTube Brandcast belum lama ini. Ia juga membagikan cuplikan berisi pesan untuk anak muda Indonesia supaya terus meraih mimpi mereka.

Di akhir video, Atta akhirnya membahas soal judul Vlognya itu. Ia membenarkan bahwa dirinya pamit sejenak untuk berlibur ke luar negeri. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu ternyata ingin beristirahat dari rutinitasnya membuat konten YouTube dan syuting acara televisi.

"Terima kasih banyak udah ikutin. Ini mungkin habis vlog terakhir. Ini adalah saatnya saya pamit dulu sama temen-temen semua. Makasih," tutur Atta Halilintar.

Dia merasakan kepenatan karena sibuk memikirkan konten YouTube-nya. Sehingga membutuhkan udara segar.

"Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku karena... aku... Ya, gimana ya, guys. Dan namanya manusia biasa, ya punya fisik, punya limit gitu lho, guys. Dan kita juga butuh namanya penyegaran," lanjut Atta Halilintar dalam vlog tersebut.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jun 2020 18:00 WIB

Tanggapi JK Rowling, Netizen Sebut Harry Potter Seorang Malaikat

Hiburan

Tanggapan Daniel Radcliffe atas cuitan JK Rowling dinilai seperti malaikat.

07 Jun 2020 12:50 WIB

Komentari Menstruasi, Penulis Harry Potter Diserang di Twitter

Hiburan

Dianggap anti-trans dan transfobia

01 Jun 2020 05:48 WIB

Pesta saat Corona, Transgender Gebby Vesta Kena Sanksi Adat

Gosip Artis

Transgender Gebbt Vesta dihukum bersihkan pasar hingga kuburan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...