Ditinggal Poliandri, Pria Ini Gorok Jari Suami Baru Istrinya

05 Sep 2019 16:40 Kriminalitas

Seorang pria Kota Bandung, Asep Saepudin alias Ujang, 34 tahun, tidak bisa mengendalikan emosinya ketika bertemu dengan suami baru istrinya. Pria inipun mengamuk dan membacok jari suami baru istrinya itu hingga putus.

Insiden berdarah ini terjadi ketika Ujang, mendatangi Cece Carmadi, yang merupakan suami baru dari istrinya. Semula Ujang tidak percaya jika istrinya melakukan poliandri dan bersedia dinikai sama Cece Carmadi. Padahal wanita ini sebenarnya masih sah menjadi istrinya.

"Semula saya ingin ngobrol baik-baik. Tapi saya kepancing emosi juga. Saya sakit hati campur cemburu dan kecewa," kata Ujang pada wartawan di Mapolsek Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis, 5 September 2019.

Tak terima istrinya dinikahi pria lain, Ujang-pun sempat terlibat saling cekcok dengan Cece. Ujang akhirnya mengeluarkan golok dan membacokkan ke arah korban. Cece lantas menangkis dengan tangan kosong hingga membuat jemarinya terputus tersabet golok.

Atas perbuatannya, bapak dua anak ini terpaksa ditahan dan dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Polisi juga telah menyita golok yang digunakan Ujang untuk membacok.

Sementara itu, Kapolsek Kiaracondong, Komisaris Polisi Asep Saepudin mengatakan, selama ini Ujang memang memiliki masalah dengan istrinya. Bahkan sudah tiga bulan, Ujang telah pisah ranjang dengan sang istri.

"Alasan utama karena Ujang tidak pernah menafkahi istrinya. Memang belum cerai, kemudian menikah siri poliandri dengan korban," ujar Asep.

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini