Ditinggal Mati Istrinya, Seorang Bapak Ditemukan Gantung Diri

30 Oct 2019 12:43 Surabaya

Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah di Jalan Kupang Panjaan 2/41, Surabaya. Kejadian tersebut diketahui pada Rabu 30 Oktober 2019 subuh, sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut Viona, putri korban, ayahnya bernama Anang Kusmidiarjono, 53 tahun, Margodadi VI, Surabaya ini sehari-hari mengontrak rumah di kawasan Kupang. Viona mengaku tinggal berdua bersama ayahnya, setelah sebelumnya ditinggal ibunya.

"Beberapa hari ini bapak sering melamun sejak ditinggal ibu. Sehari sebelumnya bapak tidur seperti biasa dan tidak ada pesan atau tanda-tanda bakal seperti ini," katanya.

Namun, ia tiba-tiba kaget saat bapaknya tidak ada di kasur habis subuh. Setelah mencari, akhirnya ditemukan bapaknya menggantung dengan posisi leher terikat sebuah tiang rumah belakang menggunakan kaos kuning bertuliskan Bali.

Karena kaget, ia berteriak dan dengan spontan memotong tali di leher bapaknya mengunakan pisau dapur.

Tetangga sekitar kontrakan yang mendengar teriakannya itu langsung melaporkan ke Petugas Kepolisian.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Akhiyar membenarkan kejadian gantung diri itu. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Ada dugaan gantung diri," kata Akhiyar, Rabu 30 Oktober 2018.

Mendapati laporan itu, pada pukul 05.45 WIB, tim Inafis Polrestabes melakukan olah TKP dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

Setelah olah TKP selesai, jasad korban di bawa ke RSUD Dr. Sutomo untuk dimintakan Visum.

Penulis : Faiq Azmi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini