Ditinggal Jupe, Della Perez Hidup Irit

07 Feb 2019 14:30 Gosip Artis

Pasca Julia Perez meninggal dunia, kehidupan keluarga berubah 180 derajat. Tak lagi bergelimang harta karena tulang punggung keluarga tutup usia akibat mengidap kanker serviks stadium 4B.

Adik-adik Jupe, yakni Nia Anggia dan Della Wulan Astreani, yang tergabung dalam duo D'Perez ini mengaku kekurangan uang hingga urusan makanpun harus irit.

“Kehidupan mereka, sudah nggak banyak uang seperti jaman saat ada kakaknya. Mau makan juga mereka berdua ngirit. Tapi saya bilang kalian D'Perez harus nikmatin ini. Nia dan Della ini prioritas saya. Jupe banyak cerita soal adiknya sebelum meninggal,” tutur Ruben Onsu.

Seperti diketahui, suami Sarwendah ini mendapat amanat dari Jupe untuk menjaga keluarga sahabatnya.

Ekonomi seret, D'Perez pun tak punya banyak modal untuk menggarap lagu baru. Pihak manajemen harus habis-habisan gelontorkan uang untuk mengorbitkan karya D'Perez bertajuk Di Manjah Kamooh.

Apesnya, ketika lagu sedang dipromosikan, Della Perez harus jalani pemeriksaan karena terseret kasus prostitusi. Pihak keluarga memilih diam dan menunggu proses pemeriksaan yang sedang berjalan.

“Kita mau diam dulu, sampai kita tahu dari polisi seperti apa. Berita ini sangat bikin kita nggak nyaman dan kurang bagus sehingga keluarga memilih untuk diam. Nanti kita akan bicara setelah polisi beri keterangan. Tapi Della akan berjiwa besar jalani panggilan Kepolisian,” tutup Ruben Onsu. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini