Pelatih Persela Aji Santoso sayangkan kekalahan timnya 0-2 dari Perseru Serui, Sabtu (13/10/2018) di Stadion Marora, Kabupaten Yapen (Papua). (Perselafootball.com)

Ditekuk Juru Kunci, Persela Pulang dengan Tangan Hampa

Liga Indonesia 13 October 2018 16:25 WIB

Persela Lamongan pulang dengan tangan hampa. Pada laga pekan ke-25 Liga 1, Sabtu (13/10/2018) di stadion Marora, kabupaten Yapen (Papua) ini, Persela menyerah 0-2 dari Perseru serui.

Seperti diketahui, dua gol tuan rumah dicetak oleh dua pemain asingnya, Osmar dos Santos Filho di menit ke-20 lewat titik putih, dan Silvio Escobar di menit ke-37.

Hasil yang mengecewakan bagi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir lantaran sebelumnya mereka sangat berambisi bisa mencuri poin di kandang juru kunci klasemen ini.

"Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Memasuki babak kedua, kami bermain lebih solid. Keseimbangan antara lini belakang dan depan lebih baik. Tapi sayang, kami tidak bisa mencetak gol meski memiliki sejumlah peluang," terang Aji Santoso, pelatih Persela.

Persela Lamongan sebetulnya tak tampil buruk di pertandingan ini. Mereka memiliki sejumlah peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

 

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persela juga tak menampilkan permainan cenderung bertahan. Sayang, permainan terbuka yang mereka terapkan menyisakan celah di barisan pertahanan.

 

Kekalahan ini merupakan hasil minor ketiga beruntun bagi Persela. Sebelumnya, dua hasil kurang maksimal ketika mereka kalah dari PSMS 2-3 dan ditahan imbang PSIS 1-1 di pekan ke-24 lalu.(Nas)

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Mar 2020 21:35 WIB

Alasan Kemanusiaan, Persela Belum Potong Gaji Pemain

Liga Indonesia

Meski semua pemainnya dipulangkan dan meniadakan aktivitas tim

28 Mar 2020 08:15 WIB

PSSI Persilakan Klub Mengubah Kontrak Kerja Pemain dan Ofisial

Liga Indonesia

Ini menyusul status darurat bencana wabah virus corona

27 Mar 2020 16:06 WIB

Pandemi Corona, Ini Aktivitas dan Curhat Ante Bakmaz

Liga Indonesia

Legiun impor Persik Ante BakmAz berharap wabah corona segera berakhir

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.