Diserbu Ribuan Bonek, Royal Plaza Bergemuruh

03 Sep 2017 23:47 Liga Indonesia

Surabaya: Royal Plaza Surabaya seperti berubah menjadi stadion. Ribuan suporter bonek memadati area puncak acara Persebaya Experiance, tadi malam.  

Berseragam warna kebanggan hijau, bonek sudah berkumpul sejak sore hari. Sekitar pukul 19.00, gemuruh nyanyian bonek yang berkumpul di lantai 1 terdengar hingga lantai paling atas saat menyambut kedatangan para  pemain Persebaya. 

Bahkan karena tak kebagian tempat, sebagian bonek dan masyarakat umum terpaksa naik memadati area lantai 2, 3, 4 dan 5  untuk sekedar melihat dari atas pemadangan di area berkumpulnya bonek dan pemain Persebaya. 

Presiden Persebaya, Azrul Ananda yang hadir di acara puncak Persebaya Experiance mengatakan terima kasih kepada bonek dan pihak sponsor Kopi Kapal Api, "Persebaya menjadi klub yang berbeda dengan klub lain, ini berkat dukungan semuanya, " ujarnya didepan ribuan bonek. 

Puncak acara Persebaya Experiance tadi malam diwarnai berbagai acara meet and greet ini terdiri dari chant class, tanya jawab, dan sesi foto dengan pemain. "Tujuannya banyak, mendekatkan klub dengan warga Surabaya. Pecinta Persebaya bisa melihat lebih dekat dengan tim ini, sehingga semakin merasa memiliki dan mencintai klub yang mereka dukung," ujar Roky Maghbal, Media Officer Persebaya. tom

Penulis : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini