Musisi Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw Ikut Aksi 115?

11 May 2018 12:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Aksi 115 akan dilakukan oleh sejumlah ormas Islam dengan tema "Indonesia Bebaskan Al-Quds" pada Jumat, 11 Mei 2018. Terkait hal itu, beredar pesan berantai (broadcast) yang menyebutkan ada beberapa ustaz dan selebritas yang ikut hadir, salah satunya yakni Melly Goeslaw.

Merasa tak ikut aksi apapun, pencipta lagu ini dengan tegas membantahnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis, 10 Mei 2018, Melly mengaku tak akan menjadi bagian dari Aksi 115 tersebut.

Dengan latar belakang warna hitam, Melly pun menuliskan, "Saya Tidak Pernah Ikut Aksi Apapun."

Meski namanya dicatut untuk Aksi 115, Melly tak marah. Ia bahkan telah memaafkan si pembuatnya. "Saya memaafkan pihak pihak yg menulis nama saya di selebaran, pasti anda khilaf dan lupa mengindahkan etika sejenak karna mungkin rasa berjuang anda yg sangat berkobar," tulisnya.

Meski tak ikut dalam aksi tersebut di lapangan Monas, tak membuat Melly berdiam diri. Ia pun ikut menyemangati peserta aksi yang turun ke jalan.

"Untuk rekan2 yg ikut turun aksi sy ucapkan selamat berjuang," lanjutnya.

Melly dikenal sebagai selebritas yang tak banyak basa-basi. Meski begitu, dirinya minta maaf bila pernyataannya tersebut telah menyinggung perasaan banyak orang.

"Terimakasih sudah mewakili yang lainYang tidak turun, bukan berarti nilaimu dimataNya berkurang.Sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya jika ungkapan sy ini krg berkenan utk beberapa pihak.Semoga kita lebih dewasa menyikapi segala hal yg terjadi di negeri kita tercinta ini," tambahnya.

Melly menunjukkan Sikap seperti itu lantaran dirinya sempat mengalami hal yang tidak mengenakan. Sehingga membuatnya harus lebih hati-hati dalam menyampaikan pendapatnya.

 "Saya mohon maaf lahir batin sebesar besarnya jika ada yg kurang berkenan. Setiap org di muka bumi ini punya cara masing-masing untuk berjuang. Saya cuma mau bilang, bahwa saya tidak pernah ikut aksi apapun. Sy tidak pernah deklarasi untuk dukung siapapun.Boleh dong ya, itu kan hak saya .Pelajaran dari Pilpres lalu, gara2 tdk mau deklarasi mendukung si A dan si B , saya sempat tidak ditegur dan spt dimusuhi oleh bbrp rekan seniman yg ikut mendukung A atau B," pungkasnya.