Bila Dipercaya, Osvaldo Haay Siap Tumbangkan Madura United

22 Oct 2018 20:43 Liga Indonesia

Osvaldo Haay berhasil membuktikan kualitasnya usai diberi tugas menjadi Striker Persebaya di laga menghadapi Persib Bandung, pada Sabtu 20 Oktober kemarin. Namun, kesuksesannya itu tidak membuatnya puas.

Pemain asal Jayapura ini mengaku tidak menyangka ditunjuk sebagai striker menggantikan peran David da Silva yang absen karena cedera. Di laga itu ia mampu mencetak satu gol untuk mengantarkan kemenangan Bajol Ijo 4-1.

"Sama sekali tak disangka, karena selama ini saya selalu jadi pemain pengganti. Posisi striker menurut saya sama ketika jadi winger, karena sama-sama menyerang," ujar Osvaldo saat ditemui di Lapangan Polda Jatim, Senin 22 Oktober 2018.

Bagi pemain 20 tahun ini, bermain sebagai striker bukanlah hal baru. Sebab ia pernah merasakannya sewaktu membela Persipura.

"Dulu di Persipura sempat bermain di posisi striker tapi sama saja. Namun tetap posisi saya di winger jadi tidak terlalu sulit kalau bermain di striker," lanjut pemain bernomor punggung 20 ini.

Sementara itu, setelah sukses melawan Persib, Osvaldo ingin mencoba kembali saat menjamu Madura United nanti pada Kamis 25 Oktober 2018, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Kalau diberi kesempatan kembali oleh pelatih, saya siap dan akan menjalankan tugas ini lebih baik. Tentu dengan mencetak gol yang membuat tim bisa menang," ujar Osvaldo. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini