Diputus Pacar, Mahasiswa Surabaya Cabuli Empat Anak SD

05 Sep 2018 15:19 Kriminalitas

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya kembali mengungkap kasus pencabulan di Kota Pahlawan. Ironisnya, kali ini pelakunya dari kaum terpelajar, seorang mahasiswa asal Medan.

Pelaku berinisial BM (22) yang tinggal di kawasan Klampis, Surabaya melakukan aksi bejatnya kepada empat anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Perbuatannya terbongkar setelah orang tua korban melapor ke polisi.

Didepan petugas, BM mengku tega melakukan perbuatan cabul setelah bergabung dengan grup homeseksual di akun Facebook. “Katanya terinspirasi setelah bergabung di grup homoseksual di Facebook. Alasan lainnya karena dia baru putus dari pacarnya,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni di Mapolrestabes Surabaya.

Modusnya, tersangka membujuk anak agar mau dibawa ke tempat sepi. Selanjutnya korban disuruh membuka celana dengan alasan untuk mengerjakan tugas kuliah. Setelah itu, korban mencabuli para korban.

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan. Sebab tidak menutup kemungkinan korbannya lebih dari empat anak. “Nanti akan kami dalami. Dari hasil chatting di handphone tersangka yang kami amankan, ada beberapa chatting dengan sejumlah anak lain,” katanya. (tom)

Editor : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini