Pelatih Persebaya, Alfredo Vera. (foto: ngopibareng)

Dipastikan Lolos ke Semifinal, Pelatih Persebaya: Masih Ada Satu Pertandingan Lawan Sriwijaya FC

28 Feb 2018 09:02

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang mendapatkan tiket ke babak Semifinal Piala Gubernur Kaltim, tampaknya tak mau terburu-buru bangga. Pasalnya tim Bajol Ijo ini masih menyisakan satu pertandingan di Grub B, yakni melawan Sriwijaya FC, pada 28 Februari 2018.

Meski melawan Sriwijaya FC, Persebaya mewaspadai sisa satu pertandingan ini untuk dapat mencuri kemenangan dan menjadi juara Grup C.

"Sisa pertandingan ini, kami akan bekerja keras untuk raih kemenangan. Sebab saya selalu menanamkan motivasi kepada pemain saya untuk selalu kerja keras dan raih kemenangan," kata pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Selain itu, pelatih asal Argentina ini mengaku tak gentar jika harus bertemu dengan Borneo FC atau Arema FC di babak Semifinal atau Final. Hal ini karena strategi yang dijalankan oleh Persebaya terlampaui matang.

"Kita selalu kerja keras untuk menang bukan karena mau bertemu dengen Borneo FC kita kerja keras, jika masuk di final kita bisa bertemu tim mana saja namun pemain harus tahu kalau kita berkomitmen sslalu usahakan untuk menang," ucap Alfredo Vera.

Saat ini di grup B, Persebaya menempati nomor dua klasmen dengan poin 5, Sedangkan Sriwijaya FC berada di posisi puncak klasmen grup B dengan 6 poin. Dengan  kata lain di pastikan Persebaya bakal lolos bersama Sriwijaya di Babak final mendatang. (hrs)