Masuk Timnas, Ini Kata Irfan Terhadap Kepelatihan Simon McMenemy

23 May 2019 21:07 Liga Indonesia

Winger Persebaya, Irfan Jaya kembali dipanggil seleksi Timnas Indonesia senior. Namun, bagi Irfan bergabung dengan timnas kali seperti pemain baru, karena harus menyesuaikan karakteristik pelatih baru yakni Simon McMenemy.

Saat ditemui usai latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 23 Mei 2019, Irfan mengaku belum mengetahui karakter Simon, karena sebelumnya ia berada dalam kepelatihan Luis Mila.

Tentu beda kepelatihan beda karakter, hal itu tentu membuat pemain asal Bantaeng, Makasar ini sedikit mengorek informasi dari beberapa teman pemain yang pernah dilatih oleh mantan pelatih Bhayangkara FC ini.

"Saya belum tau bagaimana karakter kepelatihan dia, makanya saya sedikit tanya-tanya ke teman-teman pemain yang pernah dilatih oleh coach Simon. Semoga saya bisa mengikuti sesuai dengan arahannya nanti," kata Irfan.

Sementara, itu disinggung akan kesiapan performa, Irfan Jaya mengaku hanya latihan rutin dan menjaga pola makan dan performa saja untuk persiapan seleksi.

"Persiapan sama seperti biasa yang terpenting adalah bagaimana mengikuti seleksi dengan persaingan secara sehat karena persaingan cukup berat," ucap Irfan.

Rencananya Irfan Jaya akan berangkat mengikuti seleksi Timnas Indonesia Senior, 31 mei mendatang. Ia akan berangkat usai pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang 30 Mei mendatang. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini