Dipanggil Muhammad Fatah Eh... Lucinta Luna yang Muncul

01 Aug 2019 13:25 Gosip Artis

Lucinta Luna sudah lama dikabarkan sebagai transgender. Ia disebut memiliki nama asli Muhammad Fatah. Tapi Lucinta Luna telah membantah kabar dirinya transgender. Video operasi kelamin diduga Lucinta Luna hingga soal jakun di lehernya pun, Lucinta Luna 'ngeles' dan menyebut jakun di lehernya adalah bisul.

Sepertinya Lucinta Luna tak bisa menghindar lagi. Sebuah video muncul di akun gosip Instagram @mak_inpoh,memperlihatkan bukti bahwa Lucinta Luna bernama asli Muhammad Fatah.

Dalam video tersebut, seorang pria berkaus putih terdengar memanggil nama Muhammad Fatah. "Muhammad Fatah 813," ujar pria tersebut lewat pengeras suara.

Dua kali dipanggil, namun yang muncul bukannya seorang pria. Tapi sosok diduga Lucinta Luna yang maju. "Iya," ujar seorang wanita yang mengenakan baju garis-garis hitam dengan rambut lurus sebahu sambil menoleh ke kanan dan ke kiri.

Sosok wanita yang berdiri di depan kerumunan itu diduga Lucinta Luna. Belakangan, potongan rambung Lucinta Luna bergaya bob sebahu dengan poni, mirip potongan rambut Syahrini. Padahal, selama ini Lucinta Luna mengklaim bahwa dirinya adalah wanita.

Hingga saat ini, kabar bahwa Lucinta Luna merupakan transgender masih menjadi perdebatan publik.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar oleh netizen. "Inti nya dlm hidup jgn suka berbohong jujurlah dalam hati. Terima apa yg terjadi dlm kodrat kita yg dikasih allah.. Klau kita mau mengubah yg ada dri kita.. Silakan.. Tp tetap JUJUR," komentar @shantisiti.

Pengguna Instagram @amyoyop yang menuliskan, "Akhirnya seorang wanita mengakuinya."

"Akhirnya cm dlm acara ini beliau mengakui nya dan hanya bapak ini yang bisa membuat beliau berkata "Iya" hahaaaa.." muhamad fatah 813"," ujar @dedekaputriwulandari.

Serta pengguna Instagram @nenettts yang berkomentar, "wuih akhirnya mengakui ya."

Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat ketahuan grogi saat ditanyai terkait dugaan dirinya melakukan operasi transgender  di konten YouTube Ussy Sulistiawaty Official.

Awalnya, Lucinta Luna diminta menjelaskan terkait kesan pertama Abash, kekasihnya, terkait dirinya. "Aku tanya ke dia, 'kamu kenal aku sejak kapan?' katanya sejak gosip aku yang katanya terbaring di meja operasi itu," tutur Lucinta Luna.

"Padahal kan bukan aku, tapi katanya dia kenal aku gara-gara gosip itu," sambungnya kemudian.

Ussy yang awalnya tak mengerti kemudian bertanya kepada Lucinta Luna. "Meja operasi yang mana sih? Oh yang itu," tanya Ussy Sulistiawaty sambil memperlihatkan video lama yang terlihat seperti Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengatakan bahwa sosok yang ada dalam video tersebut sebenarnya bukanlah dirinya. Namun rupanya, Ussy Sulistiawaty tak henti memojokkan Lucinta Luna dengan sejumlah pertanyaan.

"Itu bukan aku, beda banget sama aku tau teh. Bedanya jauh banget, kayak langit dan bumi. Itu orang lain bukan aku," jawab Lucinta Luna dengan tegas menolaknya.

"Itu orang lain? Tapi namanya sama?" canda Ussy Sulistiawaty.

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan Ussy Sulistiawaty, Lucinta Luna langsung berteriak dengan teriakan khasnya itu.

"Aduh keringetan nih. Bener-bener deh teh Ussy ngasih pertanyaan gini banget. Itu gosip," sebut Lucinta Luna sambil mengusap keringatnya yang bercucuran dengan tisu.

Lucinta Luna kemudian berulangkali menegaskan bahwa dirinya bukanlah Muhammad Fatah, tapi Ussy Sulistiawaty tak henti meledeknya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini