DJ Dinar Candy dan Marko Simic.

Dinar Candy Diminta Lepas Baju Saat Video Call dengan Marko Simic

08 Jun 2018 06:43

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Setelah Via Vallen bicara karena merasa dilecehkan secara verbal oleh oknum pesepakbola. Mulailah muncul nama artis yang mengaku digoda oleh pesepakbola.

Salah satu yang mengaku digoda oleh pesepakbola bernama Marko Simic adalah Dinar Candy. Ia sempat menyindir Simic yang beralih ke Via Vallen setelah video call dengannya.

DJ yang kerap tampil seksi itu pun mengunggah profil Whatsapp (WA) Simic. Sayang, saat ini Instagram Dinas sudah diblokir Simic.

“Oh itu ya Dinar sebenarnya iseng aja upload itu, kayak spontan aja. Ada postingan dari salah satu akun gosip, terus aku kayak spontan aja screenshoot terus masukin Instagram karena memang dia dulu sempat chat dan video call,” aku Dinar Candy, ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Berawal dari direct message, Dinar dan Simic berkenalan. Sampai akhirnya mereka berkomunikasi dengan bertukar nomor. Sampai ketika saat video call, Simic meminta Dinar untuk buka baju.

Dinar pun menyayangkan kelakuan Marko Simic yang baru kenal dan langsung memintanya untuk buka baju saat video call.

“Iya bisa pelecehan sih apalagi suruh buka baju. Karena kita kan belum kenal dekat dan nggak ada relationship, terus tiba-tiba suruh buka baju,” tegas Dinar.

DJ Dinar Candy posting profil Whatsapp Marko Simic.